My Coffee at Tebet Raya Jakarta

November 8th, 2018. Masi di seputar Tebet, gw udah lama mau mampir ke My Coffee, tapi baru sempet. Lokasinya di pinggir jalan, sederet dengan banyak tempat makan juga. Dari luar keliatannya biasa aja. Cuma pas liat namanya harus dongak ke atas, tinggi banget di atas namanya hahaha.


Begitu masuk ke dalam, bagus banget tempatnya. Luas, terang, enak buat kerja laptopan bangettt. Barista juga ramah2. Waktu gw dateng ada 2 orang yg lagi kerja laptopan di area depan. Trus pas masuk ke dalam, ke area smoking, ada orang juga yang lg duduk santai. Keliatan banget deh tempatnya menyenangkan.






Cafe Latte 28k

Cafe Lattenya okelah, cuma buat gw kurang milky ya. Masi berasa banget kopinya. *namanya juga kopi ya berasa lah kopinya.. toyor neh!!* Tapi emang gw kan seleranya rada beda sama orang lain. Kalo makin light, makin hepi hahaha. Ya selera kan gk bs dipaksa yes.


Snack 10k

Berhubung sudah mau jam makan siang, tapi gak ada menu berat, terpaksa mesen snack yang cukup berat, seperti risol dan kroket ini. Daaaaan rasanya enak. Andaikan gak mo pindah tempat lagi, gw pasti udah mesen lagi. LOL. Seriusan snacknya ini hrs dipesen kalo ke sana. Nyam.


My Coffee
Jl. Tebet Raya No. 76
Tebet, Jakarta
Phone: +62 21 83786988
IG: @mycoffeeid

Comments

Popular Posts