Saturasi Kopi at Tebet Raya Jakarta

November 8th, 2018. Coffee shop baru di bulan November. Iya monmaap baru sempet review di blog. Selalu gitu deh, gw duluin post IG dulu biar temen2 yang demen ke coffee shop, bisa langsung mampir hehehe. Abis itu baru nyari waktu buat bikin blognya hahaha. Oya, tempat baru itu, Saturasi Kopi namanya. Lokasinya di pinggir jalan kok. Gampang banget ketemunya. Bersebelahan sama tempat bakmi gitu deh.


Ada outdoor cakep buat foto2, ada indoor nyaman buat duduk2 cantik. Bisa sambil kerja laptopan di area yang paling dalam. Baristanya ramah. Pas gw dateng mereka baru aja buka, jadi agak nunggu sebentar. Biasa deh gw kalo dateng kan emang pagi banget hahaha.





Ice Greentea Latte 40k

Gak mesen kopi karena udah kebanyakan kopi dari pagi. LOL. Gw suka banget nih ice greentea latte-nya. Manisnya pas. Seger banget. Greentea-nya paitnya juga enak, gak terlalu pait banget. Gak cukup deh segelas. Pengen nambah terus hahaha.


Chocolate Cookies 15k

Untuk chocolate cookies-nya buat gw terlalu keras sih. Lebih enak kalo buat dicocol ke kopi atau susu. Lebih empuk jadinya. Maklum lah ya udah makin dewasa, makin suka yg empuk2 doank. Kalo rada keras dikit, udah gak nikmat makannya. Makanya pas gw pegang agak keras *buat gw loh ya, buat anak muda lainnya mungkin gak keras* gw bawa pulang makan di rumah, cocol kopi hahaha.


Nice place Saturasi Kopi. Next time kalo mampir lagi, mo coba kopinya deh.

Saturasi Kopi
Jl. Tebet Raya No. 92
Tebet, Jakarta
Phone: +62 813-8522-9409
IG: @saturasikopi

Comments

Popular Posts