Gora Coffee & Eatery at Tebet Raya Jakarta

November 8th, 2018. Hunting coffee shop di area Tebet masi berlangsung guys hahaha. Kali itu gw mampir ke Gora Coffee. Tempatnya di deretan ruko di Tebet Raya. Dari luar terlihat mungil, tapi begitu masuk ke dalam terbagi 2 area, ada outdoor dan indoor area. Oya, karena lokasi di ruko, parkiran mobil juga gampang sih. Bisa di depan coffee shop-nya langsung.


Gw liat di IG facade dari tempat ini cakep banget buat foto. Sayang sekali gw ke sana sendirian jadi gak bisa juga minta difotoin. Mo minta baristanya fotoin sebetulnya. Tapi kan gak mungkin. Ntar yang bikinin kopi siapa donk? LOL. Pas masuk ke dalam langsung ketemu smoking area, trus kalo masuk lebih ke dalam lagi, baru ketemu indoor area-nya. Agak remang2 sih, jadi gw milih duduk di smoking area. Lebih terang juga. Pas gw ke sana agak sepi jadi belum ada yang merokok.



Cafe Latte 23k

Suka banget gw sama cafe latte-nya. Simple with light texture and mild flavour. Baristanya juga ramah banget. Make sure sesuai dengan selera gw. Sampe berulang nanya gw, apakah sudah sesuai. Karena awalnya kan gw bilang minta yang gak terlalu kenceng. Trus katanya kalo emang kekencengan nanti pasti dia ganti hehehe. Wah servis memuaskan deh pokoknya. Tapi kopi gw udah enak, jadi gak usah dituker hihi.


Gora Coffee & Eatery
Jl. Tebet Raya No. 11G
Tebet, Jakarta
Phone: +62 21 8318496
IG: @gora_coffee

Comments

Popular Posts