tjikini at Cikini Raya Jakarta

November 12th, 2018. Kebetulan ada acara di sekitar Cikini, tapi tempatnya buka agak siang, jadi gw nyari2 coffee shop yang belon pernah gw datengin. Ketemu deh nih tjikini namanya. Bukan tempat baru juga sepertinya. Tapi karena belon pernah gw samperin, biasanya gw tetep datengin kok. Still a new place for me kan hahaha.


Tempatnya vintage banget. Cocok sih kalo lokasinya di Cikini. Entah kenapa kalo ke daerah Cikini gitu gw ngerasa seperti masuk ke era lain. Emang pas gitu kalo jadul2. Coffee shopnya itu in the right place at the right time deh. Oya posisinya di pinggir jalan, jadi gampang banget ketemunya. Pas masuk langsung terasa homey. Ambiancenya kalem. Luas banget, ada smoking area di belakang gitu. Gw pilih meja yang deket jendela depan. Cakep.






Latte 38k

Berhubung abis dari tjikini mau makan, jadinya gw cuma mesen latte aja. Dan, gw suka latte-nya. Enak. Teksturnya mild tapi tetep berasa ngopi. After tastenya sedap banget. Porsi juga gak kebanyakan. Kadang ada yang pake mug segede gaban. Kalo buat gw, malah kurang enjoy kalo terlalu banyak. Pas deh pokoknya.


Thank you tjikini for the lovely time. Seneng banget bisa mampir. Recommended lah buat yang pingin kopi enak di Cikini. Hihihi.

tjikini
Jl. Cikini Raya No. 17
Cikini, Jakarta
Phone: +62 21 31935521
IG: @kedaitjikini

Comments

Popular Posts