Kopi Klinik at Tebet Barat Jakarta

November 8th, 2018. Seperti biasa gw jadwalin satu hari keliling di satu area. Kali itu gw ke Tebet. Udah lama euy gak mampir Tebet. Udah mulai banyak list gw coffee shop Tebet yg belon gw datengin hehehe. Iya kerjaan gw kalo iseng kan muter2 nyari coffee shop baru. Tapi kalo udah kelamaan sih biasa gw dateng belakangan aja. So pagi itu gw mulai dengan Kopi Klinik.


Dari luar keliatan kecil mungil, tapi pas masuk lega banget dalamnya. Spacious enough lah buat duduk2 cantik, ngobrol sama temen2, atau kerja laptopan. Baristanya juga ramah banget. Nyari tempatnya juga gampang kok, ada di pinggir jalan gitu, tapi gak ada tempat parkir mobil ya depannya. Mungkin harus agak pe-er nyarinya. Seinget gw sih gitu hahaha monmaap kalo salah inget. Tapi ya berhubung gw selalu naik mobil online, jadi gak terlalu mikirin parkiran sih.




     
Kopi Gurih 20k

Sesuai dengan namanya, kopinya terasa gurih. Gurih di sini bukan gurih seperti gurihnya micin ya hahaha. Kita bahas kopi, bukan tahu goreng LOL. Gurihnya lebih ke arah legit deh. Di sana juga ada makanan berat loh. Sayang sekali kemaren gak sempet nyoba. Coba dah nanti kalo ada mampir lagi, gw cobain menu lain.


Kopi Klinik
Jl. Tebet Barat 1 No. 2
Tebet, Jakarta
Phone: +62 819-1809-1968
IG: @kopi_klinik

Comments

Popular Posts