Lenma Coffee at Bukit Duri Tanjakan Tebet Jakarta

November 8th, 2018. Nah Lenma Coffee agak beda nih areanya sama yang sebelum2nya gw pergi-in. Jadi gw agak menjauh sedikit ke jalan Bukit Duri Tanjakan. Sebelum mampir gw makan soto dulu di sebelahnya hahaha. Laperrrrrr. Tapi Lenma gak ada makanan, jadi ya gitu deh.


Tempatnya gak terlalu luas. Pas sampe langsung ketemu meja2 gitu di depan, trus baru ketemu indoornya. Gw cukup suka dengan dekor di area outdoor ya. Banyak tanaman2 gitu, cakep banget.  Gw yakin banget buat penggemar outdoor, pasti berasa nyaman di situ. Pas masuk ke dalam, perasaan nyaman masi ada. Walau kecil tapi bisa kerja laptopan kok. Cuma mungkin kalo lagi rame, gak enak ya berlama2, kasian sama yang ngantri hihi. Cuma kalo emang nyaman, mana bisa disalahkan kalo gak mo pindah ya.





Es Kopi Susu Pisang 21k

Kayanya di antara sekian banyak es kopi susu pisang yang pernah gw coba, ini salah satu yang the best sih. Rasa pisangnya cukup kuat tapi gak sampe overpowering the coffee. Manisnya juga enak. Dan yang lucu, penampakannya cantik banget. Ada semburat warna pink di dasar gelas. Gemas banget deh. Sayang diminum. Padahal kalo mo diminum harus di-shake gitu. Hihihi. Setengah hati banget pas shake-nya. Tapi ya emang harus di-shake biar rasanya tercampur sempurna. Nyam!



Thank you Lenma for the lovely coffee.

Lenma Coffee
Jl. Bukit Duri Tanjakan No.55 A
Tebet, Jakarta
Phone: +62 818-0674-0304
IG: @lenmacoffee

Comments

Popular Posts