Kopiteria at Kelapa Gading Jakarta

November 10th, 2018. Iseng mampir pas tau ada Kopiteria belon lama buka di Oktober 2018. Mohon maap baru sempet nongol blognya. Gara2 gw post per hari jadi mundur terus jadwalnya kan. Semoga gak basi ya. Untuk update terbaru bisa cek di IG @yennymakanmulu aja.


Gak banyak yang bisa gw foto di coffee shop-nya. Tempatnya gak terlalu besar dan sederhana. Cuma gw betah banget di sana. Nyaman buat kerja laptopan atau sekedar chit chat sama temen2. Baristanya juga ramah. Gw cukup lama di situ, berhubung hubby sekalian mo kerja bikin review film hihihi.




Kopi Susu Teria 18k
Espresso, Fresh Milk, Gula Aren

Es kopi susunya enak. Gak terlalu manis jadi bisa dinikmati tanpa rasa bersalah hahaha. Campuran kopi, susu dan gula arennya, mendekati sempurna.


Latte 23k
House blend espresso and Fresh/Steamed Milk

Complimentary dari baristanya. Wah enak latte-nya. Emang pantes aja ya kopi susunya aja enak, apalagi lattenya. Campuran espresso dan susunya berimbang.


Iced Lemon Tea 15k

Pesenan hubby. En doi happy banget krn es lemon tea-nya seger banget. Asem manisnya pas, gak terlalu manis dan cukup asem, untuk segelas es lemon tea. Kadang kan nemu yang kurang asem kan. Nah ini nggak, enak deh.


Kopiteria
Jl. Biru Laut Barat Blok A3D
Kelapa Gading, Jakarta
Phone: +62 819-0849-2115
IG: @kopiteria.jkt

Comments

Popular Posts