Tucano's Churrascaria at Pavilion Retail Arcade Sudirman Jakarta

February 7th, 2019. Lokasi Tucano's Churrascaria bersebelahan dengan Hokkaido Izakaya, tepatnya di Pavilion Retail Arcade, di Sudirman area. Karena udah pernah ke area sana, jadi gampang banget nyarinya. Gw ke sana ajak Aline. Begitu masuk, suasana hangat langsung terasa. Yuk ikut gw keliling lewat foto2 gw nanti.


Begitu masuk, langsung disambut dengan ramah. Ambiance restoran juga cakep. Nyaman banget. Ada ruang VIP juga, tapi gw prefer di deket jendela, jadi foto makanan juga lebih mudah. Paling suka kan foto makanan dengan natural light. Gw seneng banget ternyata menunya Buffet All You Can Eat. Gw emang sengaja gak mo baca-baca dulu di sana menu apa yang favorit, menu apa yang dijual. Biarkan itu jadi surprise saat gw datang hahaha.



Buffetnya banyak macam. Ada macam2 salad: salmon salad, jackfruit salad, potato salad, egg salad dll. Tapi favorit gw egg salad dan potato salad. Ada macam2 stew: red bean with beef stew, beef stroganoff, fish stew dll. Macam2 fried food: banana fritter, chicken and beef croquette, fried potato dll. Wah bisa bolak balik deh ngambil ke buffet table-nya. Enak2 semuaaaaa.





   
Utk menu Brazilian BBQ & Buffet kita cobain:

Hump (Punuk Sapi): teksturnya agak chewy dengan rasa yang cukup rich, Alcatra (Sirloin): tekstur daging agak empuk, rasa pun enak, Picanha (Top Sirloin): tekstur daging sangat empuk, melt in your mouth, rich flavour, Garlic Steak, Chicken Leg, Chicken Heart dan Grilled Pineapple: tekstur nanas yang empuk berserat dengan rasa asam manis yang menggoda. Favorit gw Picanha dan Grilled Pineapple. Wow gila deh itu enaknya gak pake boong. Jadi, ada 2 pin di meja  yang kaya magnet gitu. Bisa pilih warna hijau atau kuning. Hijau untuk free flow meat. Kuning untuk free flow grilled pineapple. Jadi kalo kita pasang, nanti mereka akan datang buat making slices di piring kita. Seru deh pokoknya. Bolak balik pasti itu ke meja gw hahaha. Denger2 ada koin warna merah untuk stop. Tapi gak ada di meja gw kemaren, sepertinya mereka tau kalo gw gak akan pernah stop hahahaha.




Promo:

Ladies Day Out 1 for 1 Healthy Mocktails (Selasa dan Kamis) utk Pineapple Mint dan Lychee Orange.



Free Flow Wine 275k++ dan Buy 2 Get 1 utk Bali Hai by Glass dan Guinness by Bottle.


Thank you Tucano's for the lovely lunch.

Tucano's Churrascaria
Brazilian BBQ & Buffet
Pavilion Retail Arcade
Jl. K.H Mas Mansyur
Sudirman, Jakarta
Phone: +62 21 21889061
IG: @tucanos_jakarta

Comments

Popular Posts