[CLOSED] Passionate Grill at Kelapa Kopyor Raya Kelapa Gading Jakarta

November 10th, 2018. Udah lama gak main ke Kelapa Gading, trus diajakin sama Passionate Grill. Maen2 deh  ke Gading area. Hehehe. Gw ngajakin emak2 kece dah ke sana. Aline, Cindy, Icha bisa, tapi sayang Fiona ada acara keluarga jadi gak ngikut deh. Kepagian sampe sana, akhirnya parkir dulu deh nunggu restonya buka. Mereka ngebolehin gw parkir, baik banget ya. Jam 11:15 masuk ke dalam, udah ada Aline & family. Trus gak lama Cindy & family sampe. Icha malah udah duluan dari gw, tapi dia ke tempat laen dulu nunggu buka. LOL. Ngerumpi deh bareng 3 emak2 di Kelapa Gading.


Tempatnya tipikal resto biasa sih, tapi banyak sofanya. Jadi nyaman buat makan bareng keluarga atau kaya gw hr ini makan bareng temen2. Untuk parkiran mobil, lumayan bisa 3-4 mobil loh. Kalo penuh, bisa parkir di pinggir jalan sebrangnya gitu. Oya, untuk orang2nya, ramah banget. Gw udah ngerepotin mereka aja utk parkiran, masi senyum loh. Gak pasang muka jutek. Kalo tempat laen mungkin aja nemu yg kaya gitu. Makanya berasa nyaman aja sih pas ke sana. Abis ini, gw review makanan2 dan minuman2nya ya. :)




Detox 35k

Apple, sunkist, wortel.

Awalnya kirain isinya hanya jeruk, tapi ternyata ada apel dan wortel, hahaha. Kebetulan gw gak suka apel maupun wortel. Tapi untunglah minumannya dingin, jadi segar pun terasa. Buat penyuka apel wortel dan jeruk, pasti suka deh minuman ini. Bagus juga pasti buat tubuh kita. Sungguh menyehatkan.


The Green Juice 35k

Caisim, Lemon, Nanas.

Waaaaah, Fahmi nih yang doyan. Gw en Aline minumnya udah kriyep-kriyep. Asem soalnya, trus ketambahan rasa caisim yang aujibileh kalo di-jus hahaha. Etapi ya itu selera. Buktinya suaminya Aline bilang enak. Hihihi.


Kurma Juice 35k

Kurma, susu dan madu.

Unik banget nih, pertama kali gw minum jus kurma. Manisnya sih enak ya, secara kurma juga enak buat gw. tapi kayanya buat gw krn dicampur susu jadi agak terlalu creamy. Mungkin next time kalo minum ini lagi, gw minta susunya dikurangin biar gak terlalu creamy banget. Dan apa pun yang pake madu, selalu enak ya. Hihihi.


PG Coffee 30k

Berhubung sudah minum 3 gelas kopi dari pagi, gw cuma cobain sedikit. Rasanya okelah ya. Enak diminum dingin2 pastinya. Semacam es kopi susu ya.


Mango Cheese Bomb

Enak nih. Gak terlalu manis. Buah mangganya juga generous. Dan segelas ini juga banyak loh, gw kayanya udah minumin banyak banget, tapi gak abis2 hahaha. Bahagia deh.


Caffe Latte 40k

Lattenya gak terlalu kenceng. Cocok sama selera gw. Enak. Emang mereka kalo bikin kopi berarti enak ya. Udah 2 menu kopi yang gw coba dan enak.


Mac n Cheese 55k

Favourit anak2 nih. Gw juga suka. Tekstur mac n cheese-nya sempurna banget. Empuk dan kenyal. Cocok sama selera gw. Rasa cheesenya juga kental banget. Enak. Ngangenin deh. Agak sulit mendapatkan mac n cheese yang enak, dan ini salah satu yang terenak menurut gw. Yaaaay.


Caneloni 65k

Pasta yg berisi bayam dan cream cheese disajikan dengan saus tomat yg segar dan dipanggang dengan keju mozzarela yg gurih.

Keju emang paling enak buat dimakan bareng pasta. Bayam pun ternyata sangat cocok ya buat dijadiin isian pasta caneloni ya. Creamy juicy yummy!


Lasagna 65k

Gw suka banget nih sama lasagna-nya. One of the best lasagna I've ever had. Rebutan nih makannya. 1 porsi dibagi 8 orang dewasa dan 3 anak kecil, langsung abis dalam sekejap. LOL. Gak mungkin kan gw rebutan sama anaknya Cindy hahaha.. Ntar mampir lagi makan sendiri biar puas. Hahaha.


Salted Egg Chicken 28k

Ini enak nih, sayangnya buat gw en hubby agak pedas, jadi nyobain dikit trus yang laen ngambil secomot2. Porsinya agak kecil, jadi kalo semangkok baiknya buat sendiri aja, jangan dibagi2 ya hahaha. Ayamnya empuk, salted egg-nya berasa, bole diadu lah sama yang jual model ginian juga di luaran sana. Nyam.


Salted Egg Spaghetti Katsu 65k

Pasta spaghetti yang dibalut dengan saus telur asin yg cream, disajikan dengan ayam katsu.

Ini yang ngabisin hubby nih. Maklum lah ya, harus pinter2 milih mana yang harus dihabiskan. Kalo gak rebutan dengan 7 pemamah biak lainnya HAHAHAHA. Salted egg-nya berasa. Tekstur spaghetti juga ok, walau gw prefer lebih empuk. Ayam katsunya juga enak. Gak keras. Gak kering. Perfect.


T-Bone Steak 198k

Disajikan dengan baby potato, sautee veggies, PG sauce dan creamy mushroom. Setiap pemesanan T-bone Steak include red bean soup dan bread & butter.

Bread & butter udah dilahap Azka, gak kebagian gw. Pasti enak deh kalo udah langsung abis sama tuh anak deh hahaha. Red bean soup juga gak sempet coba soalnya udah kenyang sih. Steak lumayan empuk, walau ada beberapa bagian pinggir yang agak keras. Rasa pun enak. Cocolan PG sauce dan creamy mushroom sauce pun menambah cita rasa steaknya. Nyam nyam.


Zouppa Creamy Mushroom Soup 40k

Gw suka banget!! Creamy mushroom soupnya dabest. Gurih! Tekstur creamy-nya juga dapet banget. Biasa mushroom soup kan rasanya gitu2 aja, eh ini kok nagih ya. Bole banget nih diorder. Recommended!


Lomo Saltado 55k

Tumisan daging sapi yg ditemani dengan potongan bawang bombay, pumkin dan bumbu special peruvian.

Surprisingly, bumbu special peruviannya enak. Tumisan daging sapi-nya empuk dan juicy. Penggemar nasi yang gak pedas, bole banget mesen ginian. Gw juga suka nih. Warna pumpkin yang cerah menambah cantik penampilan menu ini.


Dog Mousse Cake 35k

Lagi ngetren mousse cake bentuk doggy. Setelah muncul di daerah Pluit, sekarang warga Kelapa Gading gak usah jauh2 kalo mo makan mousse cake bentuk doggy ini. Bakal jadi favorit buat divideoin saat "menyembelih" kue ini. IG Story lah minimal. Rasanya manis dengan tekstur creamy. Tapi menurut informasi, next time mungkin jadi Dog Cheese Cake. Yuk follow IG-nya biar tau informasi terupdate.


Thank you Passionate Grill for the lunch.

Passionate Grill
Jl. Kelapa Kopyor Raya No .4
Kelapa Gading, Jakarta
Phone: +62 817-779-789
IG: @passionategrill

Comments

Popular Posts