Nudles at Senayan City Jakarta

September 27th, 2018. Pas banget main ke Senayan City, trus liat ada Nudles resto. Seinget gw pernah diundang pas opening tapi gak bisa datang. Seinget gw ya hahaha. Soalnya sering dapet email dari Boga group, tapi hampir selalu gak bisa datang. Apalagi sejak gw review lebih sering private. Sekali lagi gw info, gw pengen private bukan karena sombong ya. Tapi gw lebih nyaman aja. Review pun lebih enak jadinya kalo hati nyaman. Agak gemas kalo review sama banyak foodies, apalagi kalo foodies-nya yang suka minta endorse ke mana2. Males kan. *udah, jangan curhat LOL* Anyway, gw mampir sendirian deh ke sana.



Tempatnya lumayan besar, posisinya di hoek gitu. Gw dpt tempat duduk di sofa. Lumayan gede tempat duduknya. Nyaman banget krn gw sendirian juga. Trus gw langsung buka2 menunya deh. Penasaran sama menu nasinya juga, tapi kalo ke resto yg namanya nudles, kayanya gw harus coba mie-nya kan hahaha. Berhubung gw ke sana sendirian, gw juga gak bisa mesen mie dan nasi. Yawdah pasrah dengan mie deh LOL.





Ice Tea (Refill) 25k

Pas liat harganya mungkin kaget. Ice tea aja 25 rebong. Yaowoh. Tapi karena free refill, jadinya worth the price. Apalagi buat gw yang udah kaya toren tangki air. LOL. 25 ribu tp ngisi gelasnya 25 kali. Jadi segelas cuma 1000. Yakale!!! Gak lah. Gila apa? Paling 2-3 kali doank. Tapi tetep aja lumayan hahaha. Awas kalo abis ini gak refill lagi! *pasang muka galak*


Home Sweet Home 58k
Dry Indonesian noodle with fried dumplings, beef meatballs, minced beef, and sliced chicken, coated with traditional Yam Mie sauce. For the soup-based option, the Yam Mie sauce is replaced with chicken soup

Berhubung yang Home Sweet Home ini lebih mirip mie ayam biasa, gw pesen lah yg ini. Kalo mo yg laen2, better pas sama temen2 kali ya. Gw request mie-nya dibikin agak lembek. Malum aja, gw kurang suka mie yg alot atau keras. Pas dateng, yaowoh mangkoknya segede bagong hahahhahaha. Tp mienya juga banyak. Toppingnya so very generous. Enak juga. Kapan2 nyobain model laen dah.


Thank you Nudles for the delicious noodles!

Nudles
Senayan City LG Floor
Jl. Asia Afrika
Senayan, Jakarta
Phone: +62 21 72782252
IG: @nudlesid

Comments

Popular Posts