Pepperloin Steakhouse at Pantai Indah Kapuk PIK Jakarta

October 20th, 2018. Sebetulnya udah sering liat Pepperloin Steakhouse di PIK ini. Tapi terus terang aja steak itu bukan tipe makanan comfort food buat gw. Makanya gw kurang tertarik buat nyobain. Pas diajakin ke sana, gw agak ragu, tapi trus gw mikir, gak ada salahnya gw cobain deh. Sekalian bantuin biar orang aware kan. Akhirnya mampir deh ke sana bareng hubby.


Tempatnya gak terlalu besar, tapi gak terlalu remang2 seperti resto steak biasa. Jadi cukup nyaman sih menurut gw. Soalnya gw emang gak terlalu demen resto yang gelap2 kan. Susah fotonya hahaha. Trus ada cermina besar juga, jadi berkesan luas tempatnya. Servis juga bagus loh. Minta apa pun langsung dilayani.



Hokubee Tenderloin (200gr) 130k

Ini pertama kali nih gw denger ada tipe beef hokubee hihihi gw suruh hubby yg nyobain deh. Kita pesen yg tenderloin, soalnya emang lebih suka yang empuk. Ternyata tipe hokubee tenderloinnya cukup  tebal dengan tingkat keempukan yang sesuai dengan yg diinginkan. Disajikan dengan french fries, corn dan mushroom sauce. Hubby suka banget nih. Enak katanya. Gw juga sempet cobain, dan gw setuju banget. Recommended nih.





Authentic Wagyu Ribeye Grade 5 (200gr) 190k

Gw mendapat kehormatan nyobain wagyu ribeye grade 5. Uwoooow, walau potongannya bukan tipe yang tebal, melainkan melebar, tapi gw lebih suka ini nih. Lebih empuk dan lebih gampang dikunyah, buat gw. Disajikan dengan mashed potato yang enak banget, jagung pipil, buncis dan 2 macam saus. Saus BBQ dan saus tomat. Tapi kebiasaan gw, kalo makan steak, gak pernah cocol dengan saus apa pun, karena menurut gw, lebih enak rasa juicy2nya yang ada di steaknya itu hehehe. Super recommended!





Grilled Salmon Aglio Olio Pasta 135k

Grilled Salmonnya enak banget nih. Teksturnya lembut dan gak amis. Sayang gw kurang suka aglio olio pasta karena pedas. Jadinya cuma nyobain dikit, trus gw take away aja. Tapi grilled salmonnya dabest beneran deh. Penggila salmon dan aglio olio pasta, pasti hepi dengan menu ini. Nyam.





Thank you Pepperloin for the delicious food. Buat penggemar steak, harus banget cobain. Jangan lupa request tingkat kematangan yang diinginkan ya. Gw request empuk, dan beneran empuk semua. Wagelaseh!

Pepperloin Steakhouse
Ruko The Metro Unit KS
Jl. Mandara Permai VII
Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone: +62 21 30051605
IG: @pepperloin

Comments

Popular Posts