Young Dabang Soulfood and Soju at Senopati Jakarta

October 17th, 2018. Gw udah liat Young Dabang sejak baru buka. Gw liat barengan sama Aline. Eh, ada yang baru tuh. Gitu kira2 ucapan kami berdua saat itu. Makanya pas gw diajakin ke sana, gw ajak lah si teman baik gw ini. LOL. Pas dia bisa, makanya gw ajakin. Kenapa gw ajakin? Karena gw takut masakannya pedes2 hahaha. Jadi dia bisa gw suruh abisin kalo gw kepedesan LOL. *peace Aline!!*


Tempatnya lumayan juga. Ada outdoornya buat smoking area. Pas masuk ke dalam tempat duduknya lumayan banyak. Ada sofa2 di sisi kanan. Gw langsung pengen duduk di sofa lah ya. Tapi berhubung orangnya belon dateng, gw nunggu dulu di meja biasa. Setelah orangnya muncul, baru pindah ke sofa deh. Trus gak lama Aline datang. Kita mulai mesen setelah foto2 ruangan.








Cold Ocha


Set B 270k

Chicken Gangjeong - Toppoki Small - Sizzling Corn Cheese - Japchae Half -Peach Ade Pitcher

Menurut gw, chicken gangjeongnya agak sedikit keras teksturnya. Maklum ya, pecinta daging2 empuk. Tapi rasanya enak loh. Kalo toppoki-nya rasanya enak juga, dengan tekstur kenyal2 empuk. Paling suka sama Sizzling Corn Cheese-nya. Keju emang selalu enak ya. Untuk tekstur dan rasa japchae, cocok banget sama selera gw. Sambil liatin Aline ngobrol sama markomnya, japchae pun habis dalam sekejap. LOL.







Thank you Young Dabang untuk makanannya yang enak2.

Young Dabang Soulfood and Soju
Jl. Senopati No. 57
Jakarta
Phone: +62 21 27937251
IG: @youngdabangid

Comments

Popular Posts