Kopi Pono at Kemang Selatan Jakarta

November 20th, 2018. Buka sejak 17 November 2018, gw berhasil membujuk hubby buat anterin ke Kopi Pono di Kemang. Gw udah ngecek dulu donk ke sana macet atau nggak, dan apakah parkiran mobil gampang. Semua beres. Hubby pun senang saat mampir ke sana dan jalanan lancar plus parkiran mobil banyak.


Lokasinya di Kemang Selatan, gampang banget ketemunya. Satu area dengan Jakpetz. Pokoknya gampang banget deh dicarinya. Dan gw terpesona dengan tempatnya. Bagus banget. Warna2 pastel kaya pink, salem, biru, hijau dipadukan seindah mungkin. Dari luar keliatan kecil, tapi begitu masuk ke dalam, luas banget. Ada smoking area juga di atas. Gak terlalu besar, tapi cukup nyaman. Ada tempat duduk untuk lesehan juga, dengan colokan listrik bertebaran. Bener2 deh surga buat yang seneng kerja laptopan. Definitely gw bisa bilang ini salah satu tempat tercakep di Kemang untuk saat ini.


















Iced Chocolate 25k

Kesukaan hubby. Dia suka banget nih sama iced chocolatenya Kopi Pono. Katanya gak kemanisan dan gak terlalu pahit. Gw cobain juga sih dan gw juga suka. LOL. Kami berdua memang penggemar iced chocolate.



Es Kopi Pono Special 25k

Coffee with strawberry milk and chocolate

Wah ini bakal jadi es kopi favorit gw nih. Enak banget campuran kopi susu stroberi dan coklat. Ya ampun, gw pernah coba es kopi susu stroberi lain dan gak terlalu gimana banget. Tapi es kopi pono special ini udah dpt tempat special di hati gw. *cieeee romantis nih ujan2*


Congratulations Kopi Pono. Kalo ke Kemang udah tau skr mo nongkrong di mana. Yaaay.

Kopi Pono
Jl. Kemang Selatan No. 125b
Kemang, Jakarta
Phone: +62 21 22785171
IG: @kopipono

Comments

Popular Posts