[CLOSED] Kaffeine at Senayan City Jakarta

September 27th, 2018. Lagi iseng keliling Senayan City, eh liat Kaffeine baru buka ternyata. Mampir deh ke situ, pas banget emang lagi pengen duduk2 cantik sendirian gitu. Lokasi Kaffeine ada di dalam Fashion Link di lantai 2. Pas masuk Fashion Link langsung nengok ke kanan aja, ada tempat duduk dan coffee bar di situ.



Ada pojokan yang bagus buat #ootd tulisannya me you & kaffeine. Pake sign neon warna biru2 gitu. Dijamin sih yang demen foto selfie bakal foto di situ mulu dah. Oya, seating areanya cukup luas dengan jarak yang gak sempit, sehingga nyaman buat jalan di sekitar. Yah walaupun duduk di sana juga bukan buat keliling2 hahaha. Baristanya ada 2 cewe, ramah banget berasa kaya lagi di rumah sendiri hahaha.





Cafe Latte

Utk latte-nya menurut gw agak pahit ya. Tapi gw udah minta kurangin sih, cuma mungkin tipe kopinya yang teksturnya agak bold kali ya. Untung aja gak kenceng banget, gak sampe bikin sakit perut. LOL.


Salted Caramel Choco Cake

Salted Caramel Choco Cake-nya agak kemanisan buat gw, tapi gw suka karena teksturnya yang lembut. Nah, saat makan cake-nya gw bersyukur banget lattenya pahit. Gila! Dimakan bareng latte-nya, cake ini jadi enak banget. Gak kemanisan. Recommended!



Thank you Kaffeine.

Kaffeine
Senayan City 2nd Floor
Jl. Asia Afrika
Senayan, Jakarta
IG: @kaffeine.senayancity

Comments

Popular Posts