[CLOSED] Cucutik Kitchen at Radio Dalam Raya Gandaria Jakarta

October 18th, 2018. Udah lama tau tentang Cucutik Kitchen, tapi gw kira ini semacam food court kecil dengan tenant2 gitu. Makanya gw gak buru2 juga nyamperin tempat ini. Nah, pas banget gw diajak ke sana buat cobain makanannya. Langsung deh gw cari waktu ke sana.


Ternyata gw salah kaprah. Sampe sana tempatnya bagus loh. Bukan food court dengan banyak tenant hahaha. Tapi lebih mirip dibilang cafe dengan banyak tenant di menunya. Di dalam cafenya ada kios kecil untuk semacam coffee shop gitu, dengan nama Cucutik Kopi. Ih gemes banget kan. Trus ada area yang lebih private, pake AC, dingin, enak hahaha. Gw memilih duduk di ruang ber-AC itu.








Es Cucutik Kopi 22k

Es kopi susunya dibikin gak terlalu kenceng kopinya as per request. Jadi emang bisa request mo kaya gimana es kopi susunya. Enak kok. Bole jadi pilihan kalo lagi ke sana.


Hot Taro Latte 25k

Nice one. Next time ke sana gw mo coba yg iced. Pasti lebih enak.


Vietnamese 26k


Dory Sambal Matah 30k

Berhubung gw gak doyan sambal matah, gw cuma cobain sedikit. Tapi enak loh ini. Dory-nya juga empuk banget. Penggemar sambal matah bole cobain deh, siapa tau sesuai selera.



Batagor Kuah Cep Iqbal 28k

Gw cobain batagor kuah karena emang jarang makan batagor kuah sih. Biasanya kan batagor makannya pake saus kacang dan kecap manis ya. Tapi kayanya gw prefer makan batagor model biasa gitu deh. Enak sih sebetulnya, tapi kan selera ya. Gw mungkin lebih jadul orangnya. Hahaha. Tapi buat yang belon pernah, harus coba nih. Unik banget soalnya. Isinya juga generous bangettt.



Mie Special Sinar Priangan Yamin Asin Original 39k

Wow, ini favourit gw. Mie-nya gila deh enak banget. Lembut dengan tekstur yang mendekati sempurna. Sempurna buat gw ya hahaha. Rasanya juga enak banget. Disajikan dengan kuah isi tahu, baso dan pangsit rebus. Gw bakal balik buat mie-nya. Daging ayamnya juga generous dah. Ini salah satu mie yamin terenak yang pernah gw makan. Suwer!



Cheesy Baked Rice 36k

Tekstur cheesy-nya sih mantap banget. Pake isian ikan tuna yang enak juga. Sayangnya pedes. Jadi gak masuk dalam list favourite makanan gw. Tapi buat penggemar cheese, baked rice dan tuna, harus banget cobain ini. Nyam!



Korean Beef Grill BBQ 46k

Nasinya khas nasi korea sih, banyak sayur hahaha. Tapi buat gw kebanyakan sayurnya haha. Beef-nya empuk dan flavourful. Gw prefer ada kuah jadi bisa dimakan kaya org2 korea makan di film2 tuh hahaha.. Maklum, lg keranjingan drakor, jadi apa2 juga dihubungin ke sana. LOL.



Thank you Cucutik Kitchen. Janji bakal balik buat mie-nya! Hihihi.

Cucutik Kitchen
Jl. Radio Dalam Raya No. 99 C
Gandaria, Jakarta
Phone: +62 21 29721164
IG: @cucutikkitchen

Comments

Popular Posts