[CLOSED] Lox Smoked Salmon at Cipete Raya Cilandak Jakarta

October 2nd, 2018. Akhirnya setelah sekian lama, mampir juga gw ke Lox Smoked Salmon. Dulu banget ownernya pernah ngajak gw buat mampir, tapi belon pernah kesampean buat ke sana. Karena gw juga bukan tipe yang nagih2 janji, jadinya undangan itu lewat begitu saja hahaha. Nah, pas banget gw mo maen ke cipete, trus inget ada tempat ini, akhirnya mampir deh.


Waktu gw dateng itu, pas banget orangnya lagi sendirian, jadi pintu pun dikunci. Gw pas nyampe trus bingung kenapa belon buka. Untung gak lama, trus orangnya bukain pintu, dan kasi tau kenapa dia kunci padahal udah buka hahaha. Good thing, gw masi nunggu di situ. Kalo gw pergi, ntar gatau kapan sempet mampir lagi kan hehehe. Pas masuk ke dalam, wah tempatnya lumayan enak loh. Gw bahkan bisa buka ipad, buat edit foto sambil nonton pelem. Seru kan.





Smoked Salmon Risoles 32k

Berhubung menu lain banyak yang pedes2, akhirnya gw mesen salmon risol hahaha. Lapar berat pun ditahan. Nyemil smoked salmon risoles. Enaaaaaak. Wow smoked salmonnya berasa banget. Next time mungkin gw coba yang smoked chicken. Kemaren gak ada soalnya. :)





Thank you Lox Smoked Salmon for the delicious food.

Lox Smoked Salmon
Jl. Cipete Raya No. 2A
Cilandak, Jakarta
Phone: +62 813-1808-0040
IG: @lox_smokedsalmon

Comments

Popular Posts