KOFIĆ Coffee and Tea Shop at Citra Garden 6 Cengkareng Jakarta

August 19th, 2018. Udah lama banget pengen mampir ke KOFIĆ Coffee, tapi berhubung tempatnya jauh dan gw udah gak maen ke daerah sana lagi, akhirnya belon sempet2 kan. Nah pas banget kapan itu ada undangan sekitar sana. Jadilah sekalian disamperin.



Pas nyampe, mereka belon buka. Gw ragu2 jadinya. Sebetulnya buka atau tutup ya. Soalnya kalo diliat jamnya, harusnya udah buka. Trus tau2 ada orang di dalam. Ternyata memang barista/ownernya agak terlambat datang di hari itu, karena ada urusan. Tapi gw diperbolehkan menunggu hehehe. Yawdah, tanggung kan udah sampe situ. Kalo gak mampir, gatau kapan lagi sempet, secara lokasinya jauh. Tempatnya dari depan sih biasa aja, tapi begitu masuk ke lebih dalam, ada ruangan di sebelah dalam yang cukup besar dengan model kursi yang unik seperti kursi gantung gitu. Bagus deh.




Coffee and Tea Time with Honey Cake 50k

Pas ada promo beli kopi dan cake, gw order latte deh, sama honey cake. Wah, dabest sih, gw emang suka honey cake, dan kayanya ini merk yg gw doyan emang. Nyam banget. Teksturnya lembut dan moist banget. Rasanya juga enak, gak terlalu manis. Favorit bangettttt.





   
Thank you KOFIĆ Coffee and Tea Shop untuk kopi dan kue yang enak.

KOFIĆ Coffee and Tea Shop
Citra Garden 6 Blok J5B No. 15
Cengkareng, Jakarta
Phone: +62 21 22559997
IG: @kofic.coffee

Comments

Popular Posts