Yoshi Coffee at Senopati Jakarta

December 16th, 2019. Udah liat Yoshi Coffee berkeliaran di IG, trus tau2 ada yg ngepost ke sana. Duh skr lupa deh siapa yg ngepost. Pokoknya salah satu yg gw follow di IG lah ya. Suwer takut salah sebut, jd mending gw gk usah sebut ya. Soalnya beneran gak inget. 

Jadi Yoshi Coffee ini lokasinya di jalan Birah. Tempatnya bagus. Ada outdoor yang luas dan cakep banget buat OOTD. Area indoor juga bagus. Kayanya ada gabung sama resto gitu, lupa namanya hahaha. Oya untuk parkir mobil bisa di pinggir jalan ya, di depan atau sebrangnya. Tempatnya nyaman sih, gw bisa buka laptop sambil me-time di sana.








Iced Biscoff 25k

Lagi demen banget yang pake biscoff, jd mesen menu Biscoff deh. Enak deh. Gak terlalu manis dan creamy-nya pas, light gitu. Biscoff-nya juga berasa. Cocok lah dengan selera gw.


Waffle

Sebetulnya gw udah mo balik, tapi terus mereka mo kasih gw complimentary waffle bikinan mereka. Wah gw udah ngeri aja sih, takutnya waffle yang super gede dengan es krim di atasnya atau apalah yang bikin kenyang. Tapi ternyata waffle-nya gak terlalu besar. Bener2 buat snack. Gak ada topping ini itu. Beneran cuma waffle doank. Dan super enak banget! Dimakan anget2 pas baru mateng, alamak, nagih. Recommended!


Yoshi Coffee
Jl. Birah Raya
Senopati, Jakarta
Phone: +62 811-808-997

Comments

Popular Posts