Seirock-ya Ramen at Plaza Indonesia Thamrin Jakarta

January 18th, 2020. Udah lama dikasi tau Aline dan Cindy kalo ramen halal Seirock-ya Ramen itu terenak. Okelah, pembaca setia blog gw pasti tau kalo gw penggemar pork ramen hahaha. Tapi ya gw juga suka kok makan ramen halal. Selama ini taunya lokasi Seirock-ya itu di Radio Dalam, agak jauh dari tempat tinggal gw. Kalo gw ke coffee shops area sana udahannya makan di tempat laen, jadi kaga sempet mulu mampir. Eh pas banget buka di Plaza Indonesia. Jadi ajak hubby cobain deh.


Begitu sampe, disambut dengan ramah banget. Tempatnya juga bagus. Ada 3 area gitu. Area depan, trus ada area di tengah yang cara makannya menghadap ke jendela, melihat pemandangan di luar, lalu ada area agak ke belakang yang juga luas. Nyaman lah tempatnya.





Ice Lemon Tea 14k


Green Tea 12k


Toripaitan Ramen Shoyu 56k

Ini orderan gw. Enak juga rasanya. Tapi emang sih, buat gw masi kurang medok. Mungkin krn udah kebiasaan rasa2 yang medok2 gitu kalo di pork ramen hehehe. Cuma emang tekstur mie-nya ok. Trus ayamnya juga empuk. Tapi brothnya aja buat gw yg kurang gurih sedikit.


Toripaiten Ramen Ekstrim 63k

Ini gw pesenin buat hubby. Doi lumayan mauan kalo dikasi coba2in menu sekarang ini hahaha. Jadi ini emang minta yang ekstrim tapi bukan yang pedes ya. Rasanya lebih gurih dibanding yg ramen pesenan gw. Tapi ya tetep sih enakan yg pork HAHAHA. Monmaap, lidahnya udah kebal sama yg halal hahahaha.


Seirock-ya Ramen
Plaza Indonesia
Jl. M.H. Thamrin No. 28
Menteng, Jakarta
Phone: +62 2992 1904

Comments

Popular Posts