Mio Mie at Karet Pedurenan Kuningan Setiabudi Jakarta

January 21st, 2020. Kalo pulang ke apartemen, gw sering lewatin Karet Pedurenan. Nah waktu kapan tuh liat, kalo ini mo jadi tempat makan gitu, tapi gatau tempat makan apaan. Eh tau2 jadi resto bakmi. Asiiiik.. Bakmi Babi hahaha. Gw langsung menjadwalkan diri utk melipir. Oya nama restonya Mie Mio. Ternyata ada cabang di Guru Mughni. Okesip.


Pas masuk ternyata tempatnya lumayan juga. Area depan buat kitchen gitu. Trus sisanya tempat makan dan meja kasir. Pas gw dateng belon ada orang sih, tapi abis itu ada beberapa ojol dateng beliin orderan customer gitu. Lumayan ya. Gw hepi sih kalo tempat makan itu rame walaupun ramenya sama ojol. Minimal kan banyak yg beli gitu. Hehehe.



Bakmi Babi Charsiuw + Siobak (Jumbo) 49k

Gw beli bakmi babi chasiu dan siobak yg jumbo buat hubby. Mie-nya mie kecil gitu. Enak deh. Gw juga nyomot pas hubby makan di rmh hehehe. Dagingnya juga empuk2 semua. Sukaaaaa.


Kwetiau Babi Kecap 29k

Gw sendiri pesen kwetiau babi kecap. Gw request dibikin matang, jadi lembut kwetiau-nya. Babi kecapnya juga enak. Empuk dan gurih. Gw sukaaaa. Next time gw mo pesen lagi hihihi. Kmrn itu abis dari sana gw delivery yg bakmi, lupa mo makan kwetiaunya hahaha.


Mio Mie
Jl. Karet Pedurenan No. 3
Seberang Indomaret Plus
Kuningan, Setiabudi, Jakarta
Phone: +62 816-794-782

Comments

Popular Posts