La Boheme Rooms and Coffee at Setiabudi Kuningan Jakarta

January 21st, 2020. Seneng banget pas tau Lo Boheme buka di Setiabudi. Deket dari tempat gw. Jalan kaki sih jauh, tapi kalo naek ojol deket banget dah pokoknya. Sebentaran juga sampe. Trus ternyata dia itu coffee shop-nya hotel The Gala. Seru kan. Gw sempet liat2 juga hotelnya, menarik banget hehehe. Oya, gw ke sini nungguin Aline. Emang udah janjian mo nongkrong woohoo.

Tempatnya super comfy. Jadi pas masuk itu emang langsung ktemu sama coffee shop-nya. Kalo mo ke hotelnya ada aksesnya gitu. Nah coffee shop-nya ini gw awalnya pikir yaaaaaa paling ala2 doank. Tapi ternyata wow bagus banget. Instagrammable banget. Cozy. Friendly. Dan yang pasti harganya juga gak pricey. Daripada panjang lebar, liat2 aja foto gw di bawah ini. Ini bener2 gak gw edit lagi fotonya. Asli kaya gitu penampakannya.











Caramel Latte 38k

Gw mesen caramel latte nih. Enak banget. Milkynya pas buat gw. Tapi yang lucu itu gelas yang dipake. Gelas jadul kaleng2an hahaha.. Pake tatakannya juga piring kaleng gitu. Gemash. Kebayang kalo Cindy ke sini pasti dia semangat mo bawa pulang hahahaha peace Cin.


Lemon Cake 13k

Gw lumayan demen lemon cake. Dan ternyata lemon cake-nya enak. Kulit luarnya garing, bolunya empuk dan wangi dengan rasa lemon yang enak. Yang kurang cuma 1. Mesennya kurang banyak hahaha.


Choco Croissant 5k

Surprisingly choco croissantnya enak banget. Kecil tapi dahsyat. Gw sih next time kalo lamaan di sana pasti pesen yang gede2 dan banyakan mesennya hahaha. Teksturnya enak, kriyuk renyah. Coklatnya juga berasa lah dari good quality. Dabest.


Strudel Apple Pie 5k

Gw gak cobain, tp kata Aline enak banget hmmm..


Panini Tuna Sandwich 45k

Enak juga nih panini tuna sandwich-nya. Isinya banyak. Panini-nya lumayan empuk. Ngenyangin. Harganya sih lumayan, tapi porsinya juga ok. Isinya juga generous. Rasanya enak kok tuna-nya. Recommended lah kalo lg pengen makan lumayan kenyang.


La Boheme Rooms and Coffee
Jl. Setiabudi Barat No. 18
Kuningan, Setiabudi, Jakarta
Phone: +62 21 29880018

Comments

Popular Posts