Toko Kopi Maru at Menteng Jakarta

January 18th, 2020. Gak inget tau dari mana ini ada Toko Kopi Maru buka. Tau2 udah ada di list gw aja gitu. Pagi itu gw ajak hubby ke sana. Gw udah tau lokasinya, jadi gw pede aja ada parkiran mobil, makanya berani ajak hubby. Untung masi ada parkiran hehehe.



Tempatnya gak sampe yang gede banget, tapi asli nyaman abis. Gw pas ke sana emang pas baru buka.  Jadi gak ada orang laen. Akhirnya berduaan aja sama hubby. Widih kaya dikasi panggung buat pacaran neh wkwkwk. Gak deh. Hubby sibuk bikin review, gw sibuk foto2. Ya gimana bs pacaran hahaha. Tapi emang betah banget di dalam ya. Suasananya comfy.







Susu Rum Regal 24k

Pesenin susu rum regal buat hubby, krn hubby gk suka kopi. Manis, enak, hubby suka tuh. Regal emang paling enak kalo diceburin ke susu, apalagi ada rum-nya ihiy. Cepet abis pula itu segelas hahaha..


Kopi Susu Goela 18k

Nah ini kopi susunya pake susu kental manis. Rasanya enak deh. Gw emang request gak terlalu kenceng kopinya. Jadi pas banget rasanya. Gak terlalu manis juga. Enak deh pokoknya. Sesuai selera.


Toko Kopi Maru
Jl. H. Agus Salim No. 60
Menteng, Jakarta
Phone: +62 817-011-3609

Comments

Popular Posts