Kopi Kecil Coconut Tusk at Kelapa Gading Jakarta


December 15th, 2019. Udah di Kelapa Gading, sekalian mampir ke Kopi Kecil Coconut Tusk yang belon lama buka saat itu. Pas dateng, lahan buat parkiran mobil masi belon beres, jadi akhirnya gw en hubby parkir nun jauh di sebrang.



Dari luar sih udah keliatan tempatnya lucu. Kalo dulu outlet pertamanya kan kecil mungil tuh, skr luas banget. Ada outdoor juga. Tapi indoornya lebih luas dibanding outdoornya. Banyak quote-quote di dindingnya. Ada lantai atas juga, tapi kemaren belon dibuka gitu. Jadi gatau juga bentuknya kaya gimana.












Kopi Susu 19k

Kopi susunya enak, sesuai selera. Duh emang bingung ya kalo mo review kopi susu, mirip2 kan rasanya. Tapi gw seneng karena disajikan di gelas beling, bukan di gelas plastik, tanpa perlu gw minta.


Matcha 25k

Mesen matcha buat hubby karena doi gak minum kopi. Enak juga matchanya loh. Gak terlalu pahit dan gak terlalu manis. Just nice. Buat penyuka matcha yang gak terlalu pahit, gw doyan banget nih. Beberapa kali minum matcha, kadang dpt yang pahit, kadang malah hambar, kali ini sesuai selera. Mantaps.


Kopi Kecil
Jl. Tarian Raya Timur Blok X No. 21
Kelapa Gading, Jakarta
Phone: +62 812-1801-0220

Comments

Popular Posts