Lula Kitchen & Coffee at Panglima Polim Melawai Jakarta

January 27th, 2020. Gw ke sini diajakin Aline. Penasaran deh liat Lula Kitchen & Coffee bertebaran di IG. Udah bbrp kali pengen ke sana tapi gagal melulu. Waktu itu juga diajakin Aline dan tetep gagal. Akhirnya janjian lagi sama Aline dan berhasil.. berhasil.. horeeee..



Pas sampe sana, harus naek ke atas utk menuju lokasi. Jadi lantai bawahnya skr kosong gitu. Dulu lantai bawah itu coffee shop juga, tapi udah pindah lokasi. Skr dikosongin, dan di lantai 2 ditempati oleh Lula. Sampe atas, ada area tempat duduk utk smoking area gitu, baru abis itu masuk ke dalam ke indoor areanya. Tempatnya ternyata gak gede2 amat. Gw liat di feed IG kirain gede hahaha. Ternyata tempatnya lumayan aja, tapi gak segede yg gw kira. Tapi nyaman kok. Enak buat me-time kalo ke sana pas baru buka ihiy.




 



Iced Tea 25k



Es Kopi Susu 22k

Es kopi susunya enak. Kopinya masi berasa walau susunya lumayan banyak hehehe. Gw kan selalu minta less coffee, banyakin susu.



Chicken & Waffles 60k
Southern style boneless fried chicken with homemade waffles, drizzled with lemon mapple glaze

Beruntung Aline lapar, jadi mesen yang agak berat makanannya hahaha. Lucu juga kan waffle dikasi ayam goreng. Dan rasanya enak banget. Kulitnya garing, isinya lembut. Recommended deh. Porsinya juga besar. Jadi puasssss.



Lula Kitchen & Coffee
Jl. Panglima Polim V No. 25 B
Melawai, Jakarta
Phone: +62 812-9880-2637

Comments

Popular Posts