Tomokofi at Cikajang Senopati Jakarta

December 16th, 2019. Gw tau tentang Tomokofi gara2 buka di Karet. Trus gw ngecek di IG-nya eh ternyata udah buka duluan di Senopati. Pas ada urusan ke area sana langsung gw samperin deh. Ternyata jadi satu dengan Tomo Inn. Tapi gw gak liat sih ke dalam, cuma masuk ke coffee shopnya aja.


Jadi Tomokofi ternyata ada outdoor juga. Tempatnya gak terlalu besar. Di dalam juga kecil aja. Sebelahnya kaya semacam ada coworking space kecil gitu deh. Pas gw dateng sih masi belon ada orang. Jadi gw nyantai2 aja duduk di sebelah dalam, sambil ngobrol2 sama mbak2nya.





Mango Tea with Bubble 20k

Ke sini sebetulnya pengen coba yang laen, tapi enak kenapa tetep ngiler sama mango tea with bubble-nya. Iya bubble-nya itu popping bubble gitu. Makanya nagih kan. Gw emang suka banget kalo popping bubble. Gemes aja pas minum trus ada yg meledak-meledak lucu hahaha. Enak dan seger. Udah 2 kali mesen nih. Recommended dah.


Tomokofi
Jl. Cikajang No. 26
Senopati, Jakarta
Phone: +62 878-9718-9999

Comments

Popular Posts