Tujuhari Coffee at Grand Wijaya Center Jakarta

January 27th. 2020. Abis jalan2 bareng Aline, tapi belon mo pulang. Akhirnya gw mampir ke Tujuhari Coffee, tapi Aline gak ikut karena hrs langsung balik. Ah masa2 itu, kangen banget. Bisa cipika cipiki, bisa jalan deket2, bisa ngobrol tanpa harus waswas. Huft. Oya Tujuhari posisinya di Grand Wijaya Center.



Awalnya gw nyasar donk, salah arah. Untung pake GPS jadi tau kalo gw ternyata menjauh. Akhirnya sampe juga. Dan ternyata tempatnya menarik. Ada meja panjang di area depan. Pas masuk ke dalam lgs ketemu dengan coffee bar memanjang, trus sebelah kiri baru tempat2 duduknya. Ada tempat duduk yang kaya tangga gitu undak2an. Unik deh tempatnya. Pas gw dateng itu tempatnya agak full, tapi gw masi dapet tempat duduk di tengah. Emang mejanya buat 4 org, dengan 3 kursi, kayanya 1 kursi diambil meja lain hahaha. Eh pas gw udah asik2 ngopi, ada sepasang suami istri masuk dan bingung duduk di mana. Akhirnya gw bangun, gw kasi mrk duduk deh, gw duduk di undak2an itu aja jadinya. Asik juga hahaha.







Kopi Harian 22k
Our daily dose es kopi susu

Ternyata kopi susunya enak. Enjoy banget gw minumnya sendirian. Gelasnya juga lucu. Walau gw paling takut megang gelas kaya gini. Kesannya ringkih banget hahaha. Cantik tp ringkih. Halah, preman macam gw disuruh minum dr gelas ginian hahahaha.


Tu7uhari Coffee
Grand Wijaya Center B 8-9
Jl. Wijaya II
Wijaya, Jakarta
Phone: _62 811-1095-777
Phone: @tujuhari_

Comments

Popular Posts