Asuka Food & Coffee at Panglima Polim Melawai Jakarta

January 27th, 2020. Dalam perjalanan ke coffee shop berikutnya sama Aline, lewatin Asuka Food & Coffee. Ternyata ini coffee shop baru buka banget. Kayanya baru sehari jangan2 hahahahaha.. Tau dah, lupa ya udah lama kan wkwkwkw.. Ya maklum, tiap hari sehari 1 kan posting, jadi ya lama deh skejulnya.. Maklum2 dah ya..



Pas dari depan keliatan sebelah kanan outdoor, sebelah kiri indoor. Nah pas masuk indoor, makin jelas kalo ini rumah yang dijadiin coffee shop. Rumahnya emang gede, jadi pas masuk tuh waaaaa luas ya. Dengan furniture yang masi asli dari rumahnya, kalo gw liat. Agak oldies bentuknya. Tapi yaaa mgkn itu yg bakal jadi daya tariknya. Yang pasti gelap gitu sih di dalam. Buat yang mo foto2 terang, tinggal ke area outdoor aja. Ada pintu nyambung kok dari dalam ke luar.




Iced Cafe Mocha 40k

Karena abis kekenyangan makan ngopi, akhirnya cm mesen 1 minuman, itu pun nyari yg mocha. Nyari yang gak terlalu kenceng gitu kopinya hehehe. Eh mochanya enak juga loh. Gw sama Aline sama2 sependapat. Enak dan gak terlalu kenceng. Yum.


Asuka Food & Coffee
Jl. Panglima Polim V No. 48
Melawai, Jakarta
Phone: +62 21 27084235

Comments

Popular Posts