The Smurfs 2 - 3D (2013)

03 Agustus 2013. Setelah paginya nongkrong berdua Soya di CoffeeBean PP, jam 12an gitu hubby nyusul en kita lunch di sana, trus lanjut deh nonton. Soya kita tinggalkan di Liberica.


the_smurfs_2-1920x1200




Papa Smurf (Jonathan Winters) menciptakan batu2 kristal yg cukup utk membawa 3 smurfs ke dunia Gargamel. Niatnya mengajak Brainy Smurf (Fred Armisen), Hefty Smurf (Gary Basaraba), dan Gutsy Smurf (Alan Cumming). Tapi apa daya, yg menelan batu2 kristal itu adalah Clumsy Smurf (Anton Yelchin), Grouchy Smurf (George Lopez) dan Vanity Smurf (John Oliver). Kekonyolan jelas terjadi karena yg dibawa adalah smurfs yang lucu2, bukan yg tangguh2. Mereka berhasil bertemu dengan Patrick (Neil Patrick Harris), Grace (Jayma Mays), Blue (Jacob Tremblay) dan Victor (Brendan Gleeson).


Sekuel dari The Smurfs ini banyak bercerita tentang usaha penyelamatan Smurfette oleh Papa Smurf and the gank. Masi dengan kekocakan para smurfs itu. Apalagi Vanity  Smurf yg terobsesi dengan cermin :) Cukup terhibur dengan kekocakan Hackus. Yup, Hackus lebih menarik perhatian gw dibanding yg lain. Hehehe.. Tapi gw juga dibuat terharu saat menceritakan hubungan Patrick dengan ayah tirinya, Victor. Yup, edisi kali ini adalah pencarian jati diri Smurfette dan Patrick. Buat yang kangen kekonyolan2 Smurfs, bole kok ditonton ini buat hiburan. Gak usah mengharapkan yg aneh2, just enjoy the movie.


It doesn't matter where you came from. What matters is who you choose to be.

Comments

Popular Posts