#100Kata8 3rd Day – Aku

Seorang perempuan. Anak tengah dari 5 bersaudara. Hobby bernyanyi, membaca, nonton film, menulis, dan makan enak. Menikah di usia 27 tahun setelah bertemu dengan soulmate-nya. Tanpa sengaja berkenalan via milis di internet, pedekate dan menjadi kekasih hati. Memutuskan menikah setelah merasa cocok satu sama lain.

Hampir 10 tahun menikah, tanpa kehadiran anak, no problemo. Sempat mencari kesibukan berjualan segala hal yang lagi happening melalui online shop di Facebook. Tapi hanya bertahan setahun. Boring.

Kesenangan makan enak dan jalan-jalan, akhirnya memutuskan menjadi seorang blogger. Tak berbayar, menerima segala invitation dengan senang hati. Tetap low-profile dan tidak sombong.

Siapakah perempuan itu sebenarnya? Bercermin. Itu Aku.

Comments

  1. ku sulung 5 sodara.. kog sama ga punya anak nih kita.. ga angkat anak aja?

    ReplyDelete
  2. wah, kita sama ya hehehe
    suamiku gak mau angkat anak, takut gak sayang :P

    ReplyDelete
  3. lah kog takut ga sayang? piara anjing ga? biar bisa sayangsayang dulu..

    ReplyDelete
  4. aku pernah piara anjing, sehari doank. dia nangis aku stress, aku kasi org deh hahahaa

    iya dia mikir, kasian anaknya kalo dia nanti gak sayang gitu.. kan bukan anak sendiri :P

    ReplyDelete
  5. ku punya "adik" loh mbak yenny, kita 4 kakaknya sayang semua sama dia, sekarang udah nikah dan punya anak, tapi ga pernah tercetus dimulut kita kalu itu adik angkat, selalu adik kita.. dulu jadi adik kita setelah mamanya melahirkan dia di sawah dan meninggal di tempat, kebetulan mamaku lagi keguguran anak ke5 dan sedang berlibur ke sawah, jadi deh dia dibawa pulang jadi adik bungsu kita.. malah jadi paling sayang sama orangtua.. dan lucunya wajah kita mirip.. mama babeku ga pernah bedain anakanaknya loh, semua disayang..
    tergantung kitanya loh mbak, kalu kita sayang pasti nantinya juga akan disayang.. resep dari mamaku, jangan pernah menyebut anak kita anak angkat, anggap anak sendiri, jadi sang anak bakal begitu juga, ga berasa jadi anak angkat gitu..
    ku pernah angkat anak juga, masih ponakan dari lahir, setelah setahun lebih eh diminta neneknya.. sempat berantem tuh.. kan udah terlanjur sayang.. sekarang trauma mo angkat anak, pengadilan mahal boh.. kitanya ributribut malah bayar orang..

    ReplyDelete
  6. iya sih, aku juga banyak sodara yg angkat anak, malah mirip :)
    tp kalo suamiku gak berani, aku juga gak maksa sih mbak. kasian nanti jd beban, malah ntar ribut.
    skr sih ponakan ada 2 yg manggil mami, gpp deh, udah seneng. udah kaya anak sendiri hahaah

    ReplyDelete
  7. iya, ponakanku ada 7 hahaha.. tp 2 terakhir yg manggil mami, anak adekku itu :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts