[CLOSED] Teacups Mall Taman Anggrek Jakarta

17 Agustus 2013. Rencananya gw berdua sama hubby langsung ke MTA, tp ternyata Soya bisa barengan jalannya. So kita bertiga deh menuju MTA. Kita duduk2 di coffee shop dulu sebelum ke sana, krn mo ketemuan sama Aline, Hans dan Verdi. Too bad Octa, Rinto dan Yuli gak bisa ikutan. Hufffft.. Hari itu ada foodtasting Teacups. Utk penikmat teh, tempat ini bakal jadi tempat nongkrong baru loh. Mengadaptasi bubble tea dari Taiwan dengan re-brand, Teacups cukup menjanjikan dengan rasa2 minumannya yang unik dan lain drpd yg lain. Bertempat di lantai 4, Teacups cukup catchy dengan warna kehijauan ala2 warna teh.


IMG_7956 IMG_7982


Berjejer dalam lemari ada 8 macam teh yang bisa langsung dibeli utk diseduh di rmh atau buat hadiah mungkin ke teman tersayang yg suka ngeteh :)


1. Lychee Black Tea


Our lychee black tea is scented with exotic lychee fruit that yields full-bodied, sweet and slightly fruity cup. When brewed the tea has a reddish brown hue and a light, sweet honey-like taste.


2. Sweet Earl Grey


A unique blend of fine quality black teas with a hint of bergamot and natural vanilla flavor. Smooth and aromatic with an amber color in the cup.


3. Majesty Oolong


High altitude oolong tea combined with lavender create an intense relaxing aroma. Light and smooth body with lavender flavor.


4. Chrysanthemum


Known as a "Yin" or cooling tonic, these beautiful white flowers brew a golden infusion with notes of mint and honey.


5. Marakesh Green Mint


If you've ever been to Morocco, you will know the pleasure of drinking green tea with mint. We think it's down to the way the fresh flavour of mint mellows the slight sharpness of the green tea.


6. Passion Fruit Tea


Our passion fruit black tea artfully combines the pleasantly sweet tropical flavor of a fresh passion fruit with the lively taste of Ceylon black tea.


7. Japanese Genmaicha


This traditional Japanese green tea which is also known as the 'people's tea' contains roasted grains of brown rice for a toasty, sweet flavour all its own.


8. Jasmine


Jasmine tea is a type of scented tea which absorbs aroma from jasmine blossom. It is the most famous scented tea in China.


IMG_7960 IMG_7987


Pernak-pernik cantik juga ada di sekitar outlet ini. Ada sample teh2nya di dalam wadah bulat yg cantik. Mesin2nya pun tertata rapi di balik counter. Enak deh liatnya :D


IMG_7972 IMG_7969 IMG_7996 IMG_8002 IMG_8003


Saatnya melihat2 menu..


IMG_8064 IMG_8065


Roasted Tie Quan Yin Oolong with Seafoam 21k


Teh ini tampilannya paling cantik dengan taburan serpihan2 kelopak mawar di atas seafoam-nya. Rasanya pun enak dengan aroma mawar bercampur seafoam yang bertekstur kelembutan foam.


IMG_8007


Wintermelon 18k


Winter melon adalah buah kundur. Gw juga baru tau kalo buah kundur itu ternyata enak banget dijadiin teh kaya gini. Actually, ini minuman seger banget. Ada asam ada manisnya, dan bercampur dengan sempurna.


IMG_8012


Avocado Espresso 28k


Rasa minuman ini unik banget. Alpukat dan Espresso. Jadi alpukatnya berasa, tp espresso-nya pun berasa. Mereka gak saling tumpuk2an rasanya. Tapi seperti terbagi 2 rasa pada saat diseruput. Hmmmm, nikmat...


IMG_8015


Signature Green Tea Lime 23k


Menilik bacaan di suatu tempat *errrr lupa baca di mana*, menambah lemon di dalam green tea itu bisa memaksimalkan efektivitas antioksidan di dalam minuman itu sendiri. Jadi minuman yg rasanya enak, belon tentu bikin rusak badan, tp justru malah bikin vitalitas tubuh makin tinggi.. *serasa iklan di tipi hahaha..*


IMG_8018


Signature Green Milk Tea 22k


Milk Tea ini jadi salah satu signature-nya. Dengan tampilan yang manis, menggugah selera utk meminumnya sampai habis. Gw bukan penggemar milk tea sih. Tapi ini rasanya enak. Gak bikin enek. Aroma green tea bercampur susu malah membuatnya makin berasa manisnya.. Beda tipis deh sama manisnya gw.. *jleeeeeb..*


IMG_8032


Signature Black Milk Tea with Pearl 24k (21k + topping black pearl 3k)


Entah terpesona atau gimana, gw gak foto minuman ini.. zzz zzz zzz.. Tapi kalo soal rasa, black tea-nya cukup enak di lidah gw, walau gw bukan penggemar pearl.. *nyambung gak sih kalimat gw?? hahaha* Buat penggemar black milk tea, harus coba ini :D


IMG_9599


Rose Tea Lime 22k


And, this is my favorite. Dengan warna yg cantik, merahnya mawar, sungguh mencuri hati gw. Kebetulan gw emang suka banget sama rose. Rose is my favorite flower. #kode buat yang mo ngasih bunga nih hahahahaha.. Gatau kenapa, rose itu bikin hati gw berdebar2. Dan skr di Teacups gw bs minum rose tea lime yang rasanya enak banget. Aroma manis rose bercampur dengan asamnya lemon, malah bikin lidah gw makin berdansa. Apalagi kalo tau khasiat rose yang bikin kulit jadi kinclong. Hihihihi..


IMG_8020


Trus dijejer..


IMG_8038


Brown Rice Green Tea 19k


Teh Genmaicha ini harum banget. Wanginya agak toasty dan rasanya grassy banget. Tapi enak buat diminum hangat2 saat udara dingin. Genmaicha ini terkenal banget loh di Jepang :)


IMG_8045


Teabags mereka unik. Bentuknya segitiga gitu. Cantik banget kan :) Ada aroma rose yang meneduhkan hati, ada aroma pineapple yang manis, ada aroma genmaicha yg toasty, macem2 deh aromanya.


IMG_8054


Setelah acara, seperti biasa, foto keluarga deh hehehe..


IMG_9735


Thanks Teacups udah mengundang kita di event foodtasting ini. Ditunggu undangan2 selanjutnya hahahaha.. Sukses selalu yaaaaaa


Teacups
Mal Taman Anggrek
4th Floor E21
Jl. Letjen. S. Parman Kav. 21
Jakarta 11470
Telp: (021) 5639418
FB Fan Page: Teacups
twitter: @Teacupsjkt

Comments

  1. itu ya blom lama minum teh leci.. aduh enaknya.. teh dipadupadan apa aja enak ya..
    itu di mta, tapi gelasnya kog kaya kaki lima.. apa emang cuma buat teatesting dowang?
    pernah lihat dimana itu teabag-nya segi3 kaya wajik.. dimana ya lupa.. lucu..

    ReplyDelete
  2. iya teh leci paling enaaaaaaaaaaak..
    itu harusnya ada tutupannya yg mbulet gitu, kaya gelas starbucks, tp dicopot bwahahhaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts