[CLOSED] Macaroni House, A Homey Place to Eat

03 Agustus 2013. Gw, Aline, Octa, Hans, Soya en Yuli berkesempatan ke outlet Macaroni House *too bad Verdi dan Prawnche berhalangan* Kebetulan baru gw doank yang pernah ke sana, jadi yg laen pd gatau jalan gitu hahahaha.. So, kita konvoy en maen tunggu2an begitu keluar pintu tol kebon jeruk. And, actually, I was having so much fun. Kaya lagi mo piknik gitu hehehe..


Begitu masuk Macaroni House, gw kembali ngerasa betah. Suasana homey bener2 berasa banget. Dengan warna warni yang semarak, bikin setiap yg masuk ngerasa lebih hidup. Mata yang biasa ngeliat hal2 yg bikin boring dan cape, jadi serasa dimanjakan dengan suasana outlet yang cerah dan menyenangkan. Serasa kembali ke masa kanak2 di mana semua penuh warna dan tawa. Apalagi dengan balon2 yg ada di sana, krn thanks to C, kita bakal ngerayain ultah gw di sana hahahaha..


IMG_6752 IMG_6753 IMG_6754 IMG_6759


Pernak pernik cantik bertebaran di sekitar meja kasir. Biasanya di kasir itu tempat yg paling membosankan, tp di Macaroni House gak bakal ditemukan meja kasir membosankan.


IMG_6763 IMG_6762 IMG_6770


Kami berdelapan dimanjakan banget di Macaroni House. C bener2 masak banyak banget deh. Gw sampe kekenyangan berat hahaha.. Gw gatau sih yg laen kenyang apa kaga, tp gw sampe take away spaghetti-nya.. Uuuuh enak bangettttttttt..


Welcome Drink: Lemongrass Tea


IMG_6788


POP (Potato Oh Potato) – Opor Baked Potato 6 pcs 100k


Lidah gw dimanjakan oleh kelembutan kentang panggang dengan rasa opor yg nikmat. Aroma opor yang harum menambah lapar hingga rasanya ingin makan terus dan terus. Creamy kuah opor bercampur daging ayam yg empuk sungguh menggiurkan. 6 pcs? Gak akan terasa cukup.


IMG_6784


Vesuvius Fries 35k


Lelehan keju dan saus barbeque melumuri potongan2 kentang yang digoreng dengan sempurna. Rasa dan tekstur ciamik banget. Begitu disajikan, semua gak brenti utk makan. Tentunya setelah berebut foto2. Etapi gak berebut kok. Kita disajikan banyak banget nih hehehe.. Sampe melendung semua perutnya hahaha


IMG_6789


Untuk pesta pasta nusantaranya, Macaroni House keluarin 4 menu yg beranekaragam.


Spaghetti Rendang Bolognaise 38k


Seru banget nih spaghetti pake rendang bolognaise. Lumayan pedes buat ukuran gw, tp hubby yg favorit sama rendang, gak brenti makan hahaha.. Bumbu rendangnya sungguh menggiurkan :) Buat yg suka rendang, recommended banget nih.


IMG_6795


Fettucine Creamy Woku 38k


Ini gw udah pernah nyoba en gw suka. Saus creamy dan saus woku digabung pun rasanya nikmat. Ada rasa pedas bercampur creamy. Nambaaaaaaaah..


IMG_6813


Spaghetti Sambal Fish 38k


Spaghetti ini pedas rasanya, tp gw masi bisa makan sih. Ikannya enak banget. Bumbu sambalnya juga tasty. Rasanya gak bisa diungkapkan dengan kata2 deh. Harus coba sendiri baru tau gimana nendangnya ini spaghetti..


IMG_6816


Fettucine Carbonara 38k


Ini enak nih. Sosis sbg pelengkap enak juga ternyata buat digabung sama pasta. Carbonara adalah saus yg biasanya terbuat dari telur, keju dan lada hitam. Tapi kalo udah bikinan sendiri, bisa dicampur apa aja sih :) En, carbonara ala macaroni house, nendang bangettttttt.


IMG_6840


Beef Bacon Potato Soup 25k


Love this soup. Aroma beef bacon yg menggiurkan bercampur dengan tekstur potato yang lembut, bakal bikin yg makan gak mo udahan. Porsinya pas utk 1 orang. Tapi nambah pun gak masyalaaaaaaaaaaaaah..


IMG_6802 IMG_6808


Mushroom Soup 20k


Tasty mushroom soup!! Warnanya yg kehijau-abu2an sempet bikin gw curiga. Hmmmm, kaya apa ya rasanya? Eh pas diseruput dikit, ketagihaaaaaaaaan.. Hihihi sampe nambah lagi dan lagi :) Mushroom-nya berasa banget. Aromanya agak kuwat, tp buat pecinta jamur, justru itu nikmatnya :D


IMG_6820


Grandma Mac and Cheese Baked Macaroni 40k


Penggemar mac and cheese, siap2 ileran sepanjang hari liat ginian hahaha.. Sebagai salah satu menu favorit gw, gk mungkin gw lepaskan kesempatan makan ini lagi dan lagi dan lagi hahahah.. Mac and cheese-nya generous abisssssss.. Legit dan gurih. Yummeeeeh..


IMG_6833


Shroom Chicken 43k


Ini dia best menu-nya. Ini menu baru, en gw penasaran banget pingin cobain. Ayamnya empuk, en saus mushroom-nya wangi banget. Worth it banget deh nungguin ginian hahahaha..


IMG_6846


Minuman2nya ada bbrp macam, en gw suka semuaaaaaaaa..


Strawberry Yakult 20k


Gw suka banget yakult stroberi. Jadi, begitu disajikan ini, gak sabar pingin nyeruput. Tapi berhubung harus difoto2, jadi gw sabar menanti deh hehehe.. Rasa stroberinya yang asam manis enak banget. Apalagi dicampur yakult yg enaaaaaaaaaak hihihoho


IMG_6812


Dalmatian Shake 20k


Dalmatian Shake ini lucu, pake oreo hehehe.. Rasanya manis. Ya layaknya milkshake coklat deh, tp versi yg enak hehehe..


IMG_6822


Teh Tarik Float 20k


Actually, gw gak suka teh tarik, jadi kemaren pas nyobain ini, ya buat gw rasanya spt teh tarik lainnya. Cuma gw yakin pasti rasanya enak, soalnya pas nengok ke gelasnya lagi, eh udah abis.. hihihihi..


IMG_6831


Melon Float 20k


Melon dicampur es krim ini jadilah melon float. Lagi2 bukan favorit gw, krn di lidah gw, melon itu aneh. Tapi pas gw minum sih, gw gak anti ya. Jadi, enak2 aja sih. Hihi


IMG_6832


Terakhir disajikan desserts.. yaaaaaaaaaay..


Blueberry Crumble 25k


Rasa manis bercampur asem blueberry. Rasanya gurih. Tasty banget. Crumble lagi hepening ya skr hehehe..


IMG_6886


Creme Brulee 25k


Not my favorite sih. Ada taste tertentu di dlmnya yang gw gak suka hehehe.. Jadi makan dikit aja sih, asal nyobain. Tp yang laen suka tuh hehehe..


IMG_6869


Banana Burn 20k


Pisangnya dibakar trus dimakan pake es krim vanila. hmm, yummy..


IMG_6865


Gw hepi banget ada acara tiup lilin segala loh. Jadi disediain lilin gitu sama C. Thanks dear, really appreciated it :) Baru sekali ini gw rayain tiup lilin bareng sahabat2 gw :D Gw sendiri malah belon tiup lilin sendiri hehehehe walau cuma 1 batang lilin, tp itu berarti tambah 1 th lagi usiaku :) mau nangis rasanya. apalagi Soya dan Hans jepret2 foto gw terussss.. yaolooo serasa artis.. wkwkwkwk


IMG_6855


Oya, kita sempet bikin semacam prakarya gitu deh.. Dedicated to Macaroni House :)


IMG_5788


Belakangan baru deh kita ber-narsis2-ria seperti biasa, plus foto bareng C trus foto keluarga cemara hahaha :) Karena ini edisi special, gw pejeng ya semuanya gede2 hahaha..


IMG_6859 IMG_5678 IMG_5815 fc783447-88df-4564-b9e0-cee98b30540bwallpaper


Thanks C and Macaroni House for this lovely event. Wait for us in the next gathering yak :D Sukses terusssss..


Macaroni House
Jl Raya Pesanggarahan No. 168 B
Puri Indah
Jakarta Barat 11610
Telp: 021-5809171
FB: Macaroni House
twitter: @macaroni_house

Comments

  1. merayakan ultah dengan sahabat itu yang bikin happy..
    asik ya serba pasta.. ini isinya makaroni, spageti, fetusini, ga ada lasagna?
    itu cremebuele enak loh..

    ReplyDelete
  2. iya mbak tintin, seneng banget bs ngerayain sama sahabat2 aku. mereka baru 2-3 bulan loh jadi sahabat2 aku, tp udah seperti keluarga.
    ada lasagna tp itu menu lama. kemaren lagi promosinya pasta nusantara itu :)
    aku gak suka creme brulee huhuhuhu

    ReplyDelete
  3. pasta nusantara aneh pun.. ku pernah tuh makan spageti pake saos padang.. ih aneh, udahnya saos padang, rendang, opor, kog ya ditabur keju pula.. apalagi piza toppingnya rendang..
    senang ya udah jadi keluarga padahal juga blom lama kenal..

    ReplyDelete
  4. hahaha iya emang sengaja yg unik2 gitu :)
    iya bener, senang banget. belon lama kenal, tp rasanya udah spt kenal bertahun2 lamanya :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts