Outback Steakhouse Kuningan City Jakarta

26 Juli 2013. Gw terima email dari Outback Steakhouse.


Merayakan bulan Ramadan yang penuh berkah, Outback Steakhouse mengundang rekan-rekan blogger untuk berbuka puasa di acara Outback’s Dining Experience. Pada acara ini, kami ingin mengajak rekan-rekan blogger untuk merasakan sensasi berbagai menu favorit yang menjadi andalan Outback Steakhouse.


Outback’s Dining Experience akan diadakan pada:
Hari: Selasa, 30 Juli 2013
Waktu: 5.30 pm – 08.00 pm
Tempat: Outback Steakhouse Kuningan City G Fl Unit 28
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 8, Kuningan Jakarta


30 Juli 2013. Gw nebeng Ichel sampe Mega Kuningan, trus nyebrang deh. Niatnya sampe sana mo nongkrong dulu di mana gitu sama Hans, tp berhubung udah jam 5, en Hans masi nun jauh di sana, akhirnya gw nekad masuk deh ke dlm. Setelah berbasa-basi, gw mulai foto2 sekitar deh, mumpung masi terang :)


IMG_6266 IMG_6264 IMG_6276 IMG_6262 IMG_6255 IMG_6258 IMG_6256 IMG_6277 IMG_6275


Di bawah ini adalah area sebelah dalam berikut meja panjang yg disiapkan untuk para bloggers :D


IMG_6272 IMG_6271


Gak lama Hans dateng, en kita pun masing2 sibuk foto2 lagi sambil menanti jam buka puasa.


IMG_6290 IMG_6291 IMG_6293


Jam 6 sore, sudah hampir komplit yang datang, kita pun dikasi menu utk memilih makanan apa yg mau kita pilih utk dicoba malam ini :)


IMG_6288


Pertama kami ditawarkan minuman, en gw memilih utk minum Ice Lemon Tea 25.9k :)


IMG_6297


Sambil menunggu orderan datang, kami disuguhkan complimentary roti besar dengan cocolan butter enak :)


IMG_6309


APPETIZERS


Soup of the day: Chicken and Mushroom Cream Soup


Menu sempurna utk memulai buka puasa. Sup creamy ini dilengkapi dengan potongan ayam dan jamur. Teksturnya yg kental menambah nikmat rasanya.


IMG_6299 IMG_6304


Crispy Fried Mushrooms 69.9k


Lightly breaded and fried mushrooms, served with spicy ranch dressing. Gw suka banget nih. Begitu digigit, terasa lapisan tepungnya yang crispy diikuti jamur yang juicy banget. Rasanya agak sedikit pahit tp juga asin. Nikmat. Jadi favorit para bloggers tuh :)


IMG_6325


Kookabura wings® (Full) 89.9k (Half) 59.9k


Chicken wings tossed in a savory blend of secret spices and paired with our cool creamy Blue Cheese dressing and celery. Choose mild, medium or hot. Gak ada komplen saat makan menu chicken wings ini. Daging ayamnya empuk dengan kulitnya yang gurih dan tasty. Dicocol dengan Blue Cheese dressing yang creamy dan lezat, ini merupakan menu appetizers yang bikin gw gak mo brenti makan. Aromanya yang harum juga bakal bikin lo ketagihan deh :D


IMG_6329


MAIN COURSE


Outback Special® 219.9k (8 oz.)


Our signature sirloin is seasoned with bold spices and seared just right. Actually, gw agak kecewa dengan main course gw. Gw minta dimasak medium well, di mana biasanya gw mendapatkan steak yang empuk dan juicy. Tapi kemaren itu gw mendapatkan steak yang keras dan kering. Ada bagian yg empuk, tp cuma sedikit banget, en sungguh disayangkan, gw sampe gak sanggup ngabisin steak-nya. Untuk rasanya udah enak, cuma keempukannya aja yg bikin sengsara. Mereka berbaik hati menawarkan utk mengganti, tp udah kenyang juga makan mashed potato-nya hihihi.. Untungnya gw cukup puas dengan rasa mashed potato-nya, walaupun akhirnya diacak2 sama Hans *kebayang kan bocah ngacak2 makanan.. nah itulah Hans.. wkwkwkwk* Gw sendiri gak mau komplen sebetulnya krn selama 2 kali gw makan Outback, steak mereka selalu enak dan memuaskan. Makanya gw agak kecewa krn makan ke-3 kali, bareng temen2 bloggers, malah gw dptnya gak sesuai. Next time, gak bole kaya gini lagi ya.. *sambil asah samurai bak kura2 ninja*


IMG_6341 IMG_6357


DESSERT FOR SHARE


Chocolate Thunder from Down Under® 69.9k


Fresh-baked pecan brownie is crowned with rich vanilla ice cream, drizzled with our classic warm chocolate sauce and finished with chocolate shavings and whipped cream. A chocolate lover’s dream. Sebetulnya gw gak mau banget ini di-share, tapi karena udah kekenyangan, terpaksa deh gw share juga ke Hans dan Bang Win hahahaha.. Terakhir gw makan ini pas Valentine kemaren, dan ternyata makin enak loh. Brownie-nya manis dengan tekstur soft baked yang ngangenin banget. Apalagi dimakan bareng vanilla ice cream dan warm chocolate sauce-nya. You will experience foodgasm in your mouth. Hahaha.. True!!


IMG_6367


Dining experience gw kali ini cukup memuaskan walau agak kecewa dengan main course, tp yang laen2nya enak2 semua. En yang lebih penting, gw bisa ketemu banyak banget temen2 baru sesama blogger. Dan ternyata mereka semua udah keren2 banget. Gw tersanjung banget bisa diajak dinner experience dengan mereka semua. Banyak dr mereka udah terkenal. En yg gw salut, mereka gak sombong, gak congkak, gak arogan, gak kompetitif dan gak milih2 dalam berteman. Mereka welcome dan ramah2 banget. *joget2 sambil guling2an di taman bunga*


Anyway, thanks buat Outback Steakhouse yang udah invite gw. See u in the next event ya :) Jangan kapok undang2 lagi hahaha


Outback Steakhouse
Kuningan City, G Fl Unit 28
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 8
Kuningan, Jakarta
Telp: 021-30480505
FB Fan Page: Outback Steakhouse
twitter: @OutbackIN

Comments

  1. ini resto fav deh.. suka sama sup jamurnya.. kog bisa samasama blogger datangnya dapat yang kering steaknya? kalu komplen dibawa pulang aja gantinya.. *grin..

    ReplyDelete
  2. nah itulah mbak, sodaraku dulu juga pernah gitu, pas bareng bloggers, en dapetnya juga kaya gitu, jd mgkn emang gak siap kalo disuruh masak barengan rame2 kali ya? apa parno kali ya chef-nya? hahahah
    bener tuh, hrsnya gantinya dibawain pulang yak hahahaha

    ReplyDelete
  3. mogamoga kalu balik kesana lagi dan lagi ga dapat yang kering hihihi.. kali aja kedatangan blogger jadi parno kali chefnya..

    ReplyDelete
  4. iya bener, pasti parno deh kedatangan bloggers hahaha

    ReplyDelete
  5. […] probably already saw my previous reviews about my first dinner and blogger gathering. You can see more of the ambiance there, because I won’t share many pictures of the ambiance […]

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts