Hummingbird Eatery Kuningan City Jakarta

09 April 2013. Gw mampir lagi ke Hummingbird Eatery yg ada di Kuningan City. Iseng2 mampir sama temen yg belon pernah ke sana :) Penasaran berat setelah gw blg, enak banget loh makanan2nya :D Gw sih gak sempet foto2 sekitar lagi, krn kan udah pernah review waktu itu, en belon ada perubahan dekorasi resto yang mencolok. So, gw cuma foto makanan dan minuman yang kita order.


Iced Tea 15k


Iced tea-nya gak refill tp gelasnya gede, jd lumayan deh gak sampe butuh free refill *karena emang kaga ada hiks*


20130409_105153


Mom's Chicken Curry 42.5k


Chicken in rich curry gravy with rice and vegetables. Gw sukaaaaaaaaaa.. Ini bener2 persis seperti kari ayam buatan nyokap en mertua gw. Kari-nya gak sekenceng kari india. Kalo kari india gw gak suka hahaha.. Tp kalo kari buatan nyokap, favorit!!! Disajikan dengan nasi putih dan emping plus selada, gw udah kepingin lagi nih hihihi


20130409_105723


Xantus 39.5k


Grilled chicken, sauteed mushroom, mayonnaise and green salad. Galette di Hummingbird ini terbuat dari dark buckwheat flour dengan lelehan mozzarella cheese. Double the cheese for "hummier" galette extra charge applies (swiss ementhal cheese or mozzarella cheese). Ayam dan jamur-nya enak banget. Empuk dan tasty. Love it.


20130409_110235


Mampir ke Hummingbird selalu jadi moment indah buat gw. Dengan tempat duduk unik berbentuk kandang burung, rasanya nyaman utk selalu melakukan hibernasi sambil makan enak di dalamnya hehehe..


Hummingbird Eatery’s
Kuningan City
UG Floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18
Jakarta
Telp: (021) 300 56370
twitter: @hummingbird_eat

Comments

  1. wah sampe ada "logo" hummingbird di makanan..
    karinya kog kaya opor ya..

    ReplyDelete
  2. haha lucu ya..
    iya mirip opor, tp lebih kuning sih drpd opor. tp enaaaaaaaaaaak. jd ngiler sendiri hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts