[SINGAPORE] I Left My Heart in Singapore (day two)

23 November, hubby breakfast di hotel, trus berangkat kerja. Gw kabur ke Chinatown, jalan kaki lewat Outram Road menuju Eu Tong Sen Street, terus ke arah People's Park Centre, untuk menikmati pork porridge di tempat langganan gw. Banyak amat yak langganan gw di sana hahahaha.. Abis itu gw muter2 kaya org gila nyariin Traditional Desserts, gara2 temen SMP gw, si Debra, promosi. Ngiler gila deh gw. Gak ketemu sampe kaki pegel bener. Ternyata, kami berdua bicara arah berbeda. Sampe jidat gw nong2 juga gak ketemu tuh tempat! Belakangan ketemu juga, tp belon buka. Hadeuh, terpaksa deh gw balik. Menanti free shuttle service dr Link Hotel di Clarke Quay MRT utk balik. Mo check-out kan. Pindah hotel ke Clarke Quay. Cape deeeeeeeeeeeeh.. Bolak balik dah gw hr itu *tiongbahru-chinatown-clarkequay-tiongbahru-clarkequay* dg hasil jempol kapalan en betis meledak.

Jam 11 gw kabur ke Novotel Clarke Quay naek taxi. Lucu deh drivernya. Beliau baru turunin org di depan Link Hotel. Pas gw naek, gw blg, "Novotel Clarke Quay, sir." Trus beliau nanya, "Why you people moving from hotel to hotel? That girl - org yg dia turunin td - move from hotel xxx (I can't remember the name of the hotel) to Link Hotel. Now you moving from Link to Novotel." Hahahaha so funny, uncle. Yeah, gw jelasin aja, kalo gw emang demen nginep pindah2 :D En dia manggut2 tanda mengerti. :)

Sampe di Novotel, gw langsung check-in, trus masuk kamar deh. Gw udah pernah nginep di sini waktu April 2012 ke sini sama nyokap en siblings gw. Tp hubby belon pernah, en dia pengen banget nyobain di sini, pengen ngerasain gitu hehehe. Jadi gw booking lah hotel di sini :)

Novotel Clarke Quay (rate sgd 222 no breakfast)

     

Abis beres semua, saatnya gw kabur ke Somerset MRT, nemuin temen SMA gw yg udah dr Januari 2011 mo ketemu gak jadi2 hahahahaha.. Gretha, I'm coming!!!  Sampe di sana, gw langsung menuju 313 Somerset, katanya sih mall yg lagi happening hihihi, nyari Coffee Club. Ketemu Gretha, lgs peluk cium bak kekasih yang sudah lama gak ketemu. Ceritanya LDR kan hahahahaha.. Duduk bentar, langsung cari makan, gw butuh nasi soale :D Meluncur deh ke Food Republic, makan di Scissors Cut Curry Rice, gatau brp duit, ditraktir Gretha horeeeeeeeeeeeee..



Abis itu bergaya2 deh di sepanjang Orchard Road dan Takashimaya :) oya gw juga dibeliin lipgloss Sephora.. tenkiyu darling.. tiap kali gw pake, gw inget elo pastinya hahahaha *lesbi*

     

Terus foto2 sama pohon natal juga gw. Gak mo rugi donk udah di sini.

  

Liat bazaar heboh juga di Takashimaya lantai bawah, tp gw gak nimbrung sih, takut gak kuwat iman hahahaha



Setelah berpisah sama Gretha, gw nyebrang beli coklat favorit. Biasa deh, toko coklat langganan gw. Hahahaha.. Enak deh pokoknya kalo sama gw, banyak toko langganannya wkwkwkwkwk.. Di Choc Spot itu, gw borong Belgian Coffe Latte 3 dus hip hip horeeeeeeeeeee.. @ sgd 10 psssst ini coklat paling enak, kalo udah makan gak mo brenti.. beneraaaaaaaaaaaaaan..

 

Abis itu gw balik nyebrang lagi buat nyoba Traditional Dessert en makan sore di ION Food Opera. Muter2, trus ketemu Balestier Bak Kut Teh :) girang hatiku ketemu BKT juga :D



Bak Kut Teh sgd 8.00 and Rice sgd 0.80 + GST 0.60 = total sgd 9.40

BKT-nya enak juga, tp dagingnya sedikit. Utk harga sgd 8.00 cukup mahal dibanding BKT laen yg lebih terkenal *sigh* berhubung gw udah napsu aja, jadi gw makan deh tuh BKT hahahaha



Baliknya gw naek MRT Orchard ke MRT Clarke Quay. Keluar Central Mall, hadeeeeeeeeeuh, ujan gede banget.. Terpaksa nunggu di Central dulu, sebelum akhirnya gw pake kertas koran buat nutupin kepala, en lari2 imut menuju hotel. Untung td si Gretha di tengah jalan ngambil koran yg dibagi2in gitu. Tadinya gw sih menolak nyimpen tuh koran, tp pas Gretha sibuk nyari kartu member Sephora, dia sempet nitip tuh koran, trus gw cemplungin deh ke tas gw. Walhasil, bagus juga td gw nilep korannya Gretha hahahaha.. Sampe kamar, gw lgs mandi, trus tidur2an gitu sampe pules2 gak jelas, plus laper2 akut *sigh*

Malemnya pas hubby udah balik kantor, kita walking2 deh di Clarke Quay, cari makan. En, kita akhirnya memilih makan di Octapas Spanish Tapas Bar. Makan kecil aja, krn makan gedenya muahaaaaaaaaal hahaaha :) Sekalian gw tampilin deh di sini, tanggung yak kalo review sendiri :D Fotonya juga gak bagus2 amat, maklum udah gelap :)

Meatballs sgd 14.00 and Cream Chicken sgd 14.00

meatballs-nya pake saus bolognese, chicken-nya pake saus cream. rasanya lumayan2 :) yg lucu, pas ud pesen, hubby blg, " Itu satu bola kira2 33 ribu lho." Jadi pas meatballs dateng, gw blg dia, "Makannya jangan cepet2 ditelen. 33 rb tuh. Pelan2 aja, digigit kecil2. Sayang." trus kita lakukan itu dan kita ngakak bareng hahahahhahaha.. norak bener dah..

 

Ice Lemon Tea sgd 6.00 and Mango Juice sgd 7.50

jus mangga-nya enaaaaaaaaaaak.. hubby aja mengakui, padahal dia gak suka jus mangga. tp ice lemon tea-nya aneh. entah kenapa. kt hubby, "bahkan gak mirip lipton juga." hihihihi



Abis dr Octapas, kita langsung meluncur ke Subway hahhaahhaah.. trus bobo deh.. Udah cape kan :) end of day two :D

Novotel Clarke Quay
177A River Valley Road, Riverside
179031 Singapore
Phone: 6338 3333

313 Somerset
313 Orchard Road
Singapore
Phone: 6509 6696

Choc Spot
Lucky Plaza
304 Orchard Road #01-32
Singapore 238863
Phone: 8581800

Balestier Bak Kut Teh
Food Opera Orchard ION Orchard
2 Orchard Turn, #B4-03/04.
Phone. 65099198

Octapas Spanish Tapas Bar
3D River Valley Road
Singapore 179023
Phone: 6837 2938

Comments

  1. Bagiiii coklatnyaaaa! Hahahaha.. Waah, seru ya dirimu uda poto2 dluan dsana, hayoook pergi lagi yok... :)

    ReplyDelete
  2. otidakbisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. ini coklat kegemarankuh.. *pelit* iya yok gw ikut di bagasimu deh hahahaha

    ReplyDelete
  3. Lumayan ya sempet nyobain makanan spanyol walopun bln pernah ke sana, hehehe

    ReplyDelete
  4. iya, terbingung2 mo makan apa ya :))

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts