[RELOCATED] Bluegrass Bar and Grill

Udah 3 kali gw mampir ke Blugrass Bar & Grill (BBG) di kawasan Rasuna Epicentrum (RE). Pertama bareng temen gw, Venny, nyobain Rainbow Cake (RC). Kedua bareng sepupu gw dan 2 anaknya, nemenin mereka beli RC. Ketiga, candle light dinner sama hubby. Hip hip hooraaaaaaay..

Awalnya gw gak tau Bluegrass itu apaan. Salah satu temen gw kayanya yg nanya ke gw, BBG itu di mana sih letak pastinya. Lah, gw mana tau? Dan ternyata, waktu itu emang baru buka, katanya sih itu tempat happening banget. So, gw cari lah, di mana itu BBG di sekitar kawasan RE. Kebetulan gw kan emang tinggal di apartment sini :) Setelah berkeliling baru gw sadar, oo BBG itu sebelahan sama kantor marketing RE. Ok ok, skr gw gak perlu malu lg kalo ditanya BBG di mana, gw bs lgs jawab deh hehehehe..

Dengan dikelilingi kaca, BBG terlihat eksotis di malam hari, tp nyaman di siang hari. Gw sendiri pernah dateng di siang hari dan di malam hari, dan buat gw sama2 fun-nya :) Tergantung situasi kali ya :) Ada area indoor dan outdoor, plus bar yg panjang dan keren :D Didominasi suasana kayu2, bikin tempat ini enak banget buat hangout sambil gosip2 :)



Langit2 di deket pintu masuknya unik banget, makanya gw sempetin foto. Kaya tombak2 gitu deh :)



Nih menu2 yg pernah gw cobain di BBG :)

Baby Back Ribs 195k

Pork Ribs-nya empuk banget. Hubby sih doyan banget yak. Rasanya juga enak. Pas gitu antara manis dengan asinnya. Cukup gede, jd kenyang pula :D



Pull Pork Sandwich 70k

Sandwich ini menurut gw agak kemanisan sih. Trus pork-nya terlalu suwir2, jd malah gak gitu berasa. Cuma manis doank. Enak sih, gak sampe gak enak, tp gw memilih menghabiskan baby back ribs-nya, jd tukeran menu deh sama hubby :D



Rainbow Cake 70k

RC di BBG beda dengan RC tempat laen yg pake cream cheese. RC di sini pakenya lemon cream. Enaaaaaaaaaaak. Gw kan gak suka sama cream cheese, jadi gw demen banget ini RC pake lemon. Trus bikinnya juga rapi banget, kaya pake penggaris hihihihi Gw suka banget tampilannya. Unik, gak niru2 yg laen :D



Buat yg belon pernah nyoba BBG, jangan ragu ke sini. Nyobain lah minimal 1 kali hehehe.. Tempatnya cukup cozy kok buat pacaran qiqiqiqiq..

Bluegrass Bar and Grill
Komplek Rasuna Epicentrum
Jl. H.R. Rasuna Said - Kuningan
Jakarta
Phone: 021-2994 1660 / 081908309676
Blackberry Pin: 27C8C272
twitter: @BluegrassBnG

Comments

Popular Posts