[CLOSED] Nanny's Pavillon Plaza Indonesia Thamrin Jakarta

Senangnya pas terima telepon dari Open Rice (OR) kalo gw masuk dlm list Gathering OpenRicers ke 52 di Nanny's Pavillon (NP), Plaza Indonesia (PI). Hore hore bergembiraaaaaaaaaaa.. Gak sia2 kan mandi kembang 7 rupa supaya bs terima telepon misterius dr team OR :) Sayangnya suami gak bisa anter, krn hrs kerja huhuhuhu


Sabtu, 8 Desember 2012, gw turun dr unit ke lobby jam 09:15 dg harapan masi hrs menanti taxi. Jam 09:20, taxi udah nongkrong di depan muka gw. 15 menit kemudian gw udah sampe di PI. zzz zzz zzz.. nunggu2 tengsin lah gw di depan pintu gerbang PI. Bahkan sempet ngobrol sama security-nya. hihihihi. sok akrab gitu deh gw.


Jam 10:00 teng, gw masuk ke PI, trus lgs mencari2 di manakah NP berada. Setelah muter2, ketemu juga deh. Udah ada 3 team OR yg sedang mempersiapkan acara gathering. Gw lgs ngeluarin senjata deh, kamera gw yg cantik. Potret sana sini. Trus kenalan2 deh sama ORrs yg laen yg mulai bermunculan. Kali ini gathering diadakan di cabang NP yg ke-6 di Jakarta, namanya Kimberly's Room. Total 10 orang yg ikutan. Tadinya 9, tp trus adiknya salah satu ORrs yg nganter diajak ikutan, krn ada bbrp org yg cancel dateng. Jadi semuanya 5 cowo dan 5 cewe. Seru kan. Duduknya juga lucu, 5 cowo di pojok, 5 cewe di pinggir hahahaha..


IMG_6481


Lucu juga idenya NP yg baru ini ya, mengetengahkan kamar tidur Kimberly, bener2 kamar cewe banget. Girly2 centil gitu. Ada baju2 tidur, ada cermin2, tirai2nya warna ungu, ada topi2, pokoknya cewe banget deh :) Gw aja tergoda pingin punya kamar kaya gitu hehehehe..


IMG_6471 IMG_6462


Setelah registrasi, kita dpt goodie bag loh.. Isinya ada voucher, post cards, candy, di dlm tas yg cantik en keren :)


IMG_6494 IMG_6495


Lalu, dimulailah acara yg ditunggu2.. Foodtasting!!! Kita emang diundang utk nyobain Home Sweet Christmas Menu dari NP utk holiday tahun ini :) Tagline mereka: From home to home and heart to heart, we welcome you.. HOME SWEET CHRISTMAS and enjoy the warmth of Christmas at our HOME! *panjang yak*


Welcome Home Tower Tea Set 168k (including 2 cups of hot tea)


Ada 7 menu kecil2 di dlmnya, nanti akan direview satu persatu di bawah ya :) Tampilannya sangat cantik, berbentuk rumah dengan cerobong asap, bahkan ada asapnya juga loh :D Keren banget deh. Kalo pesen menu ini, sudah include hot tea utk 2 org, ada 3 pilihan: chamomile, jasmine greentea atau english breakfast. Cara memakan dessert2-nya pun ada aturannya, dimakan yg manis duluan baru yg asin belakangan :D


20121208_112014


Skr kita ulas satu persatu yuk makanan2 yg ada di Tower Tea ini :)


Mini Chocolate Waffle - Mini Blueberry Pancake


mini chocolate waffle-nya enak. agak kenyal, trus pake vla gitu. jadinya enak banget. secara gw suka manis sih hehehehe.. mini blueberrynya unik banget ini, blueberry-nya berbentuk seperti selai gitu. Enak loh. Gw suka pancake-nya mungil2 hihihihi


20121208_112551 20121208_112855


Strawberry Skewered Pancake - Mini Pancake with Smoked Salmon


Sayang gw gak gitu suka stroberi, jadi gw cuma makan pancake-nya aja. Lucu, disajikan kaya sate gitu. Stroberi-pancake-stroberi. Jadi cara makan gw: stroberi atas gw tarik, pancake gw makan, trus gw tinggal di gelas hahahaha.. Bandel yak.. Isi dlm segelas itu ada 3 tusuk, berhubung 1 udah dicomot sama Dema *hai Dema, iyak kau daku sebut2 karena kita jd partner dlm ngabisin menunya yak hahaha*, jadinya tinggal 2 deh yg berhasil difoto hahaha. Mini Pancake with Smoked Salmon-nya enaaaaaaaaaak.. gw doyan banget kan salmon hohohoho.. haduh, baru 4 menu aja gw udah ngiler2 gini..


20121208_112656 20121208_112919


Smoked Beef Rolled Pancake - Mini Alvin's Potato


Ini enak, smoked beef digulung di pancake, padet pula, rasanya juga yummy. Puas dah :) Alvin's Potatonya juga antik. Rasanya enaaaaak banget :)


20121208_112710 20121208_112816


Fresh Fruits


Disajikan di gelas2 gitu, isinya kiwi, raspberry sama jeruk bali hihihihi.. asem2 gitu.. semriwing deh rasanya :)


IMG_6510


Selesai dg menu2 Tea Tower, yuk ditengok menu2 lainnya :)


Garden Tenderloin Steak 99k


Australian Tenderloin Steak dipadu dengan saus green peas homemade dan tomat cherry, plus mashed potato yg enak banget.. Ini tenderloin-nya kemaren dimakan dgn cara dipotong kecil2 gitu, jadi lebih nikmat. Mgkn next time pesen yg medium-rare kali yak, biar lbh juicy hohohoho Oiya, gw tertipu tuh.. kt Dema *lagi2 si Dema* itu sausnya alpukat.. huh.. ternyata green peas.. huh.. tertipu..


20121208_114108


Maiya's Choco Mallow 29k


Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, hot chocolate dengan melted marshmallow yg terapung2.. *kaya di laut ajah* ini enaaaaaaaaaaaaaaaaak bener.. gw tuh gak terlalu suka sama hot chocolate, soale kadang kemanisan bikin eneq. Tapi ini manisnya pas.. Tp krn gw takut kekenyangan, jadi kemaren tuh stengah gelas gw bawa pulang, tarok di tumbler, trus masukin kulkas, trus kasi hubby minum. Uuuuh dia penyuka ice chocolate emang :) So happy deh dibawain maiya's choco mallow tuh :D


20121208_120342


Let It Snow Pancake 39k


Pancakes blueberry yg disiram saus white chocolate homemade trus dihias dgn mini christmas tree, cute banget deh. Rasanya sayang mo dimakan, sampe diliatin terus tuh hehehehe. Tapi akhirnya harus tega dicabut mini christmas tree-nya, trus bagian si Dema yg makan buah2annya hahaha.. Karena porsinya besar, gw sama Dema bagi dua deh. Gile, kenyang abis bo.. Itu aja udah sampe begah2 gitu makannya :) Tp enak, blueberry-nya berasa banget. Saus white chocolate-nya juga sedap, manisssssssssss semanis diriku.. uhuuuuuuuy..


IMG_6546


Mestinya ada 1 menu lagi namanya Beef Fondue 119k, tp berhubung hanya ada di NP Bahtroom Pacific Place, jadi kita kemaren gak nyoba deh :) Mgkn hrs ke bathroom baru bs nyobain yak :D ntar deh kapan2 :)


Setelah selesai makan enak dan foto2, waktunya tukar kado!! Iyak, kali ini OR bikin gathering ke-52 dengan acara tambahan tukar kado. Syaratnya min 20k, trus dibungkus kertas koran atau kertas coklat. Tapi banyak juga yg gak punya, jadinya pake kertas kado hohoho.. Tukar kadonya caranya gini: setiap org pegang 1 kado, entah milik siapa krn kado2nya udah dikumpulin jd satu gitu, trus nanti pake lagu We Wish You A Merry Christmas, kadonya diputar sampe lagunya abis. Kalo pas lagu abis, megang kado sendiri, ulang lagi. Kebetulan kejadian tuh, Jesslyn megang kado sendiri hahaha, jadinya diulang sekali lagi deh.. seru bangetttttttttttttt.. Gw dpt dompet kunci mobil, pas banget lg butuh2nya tuh.. udah sering hubby komplen mo ganti, tp lupa mulu mo beli, eeeeh emang dasar rejeki, dapet di acara OR ini.. Tenkiyu ya buat yg ngasih, entah siapa :)


IMG_6549 IMG_6550


Selesai sudah acaranya, tinggal poto2nya di depan resto donk :D


20121208_130718


(ki-ka: UZ, Felix, Stefan, Yenny, Megah, Dema, Wie Yung, Jesslyn, Leo, Yuli, Soya, Mbak Vina)


Senangnya ikutan di OR kedua gw :) Nambah temen baru pastinya.. Karena temen2 di OR pertama gw, gak ada yg ikutan lg di sini. So, murni ketemu orang baru2 lagi. Kenalan2 lagi. Nambah2in twitter lagi. Masuk2in blog2 lagi. Pokoknya seneng banget deh gw. Apalagi terakhir dpt kipas lucu tuh dr OR. Smile!!! Thank you Open Rice dan Nanny's Pavillon. Sampe ketemu lagi di gathering berikutnyaaaaaa. Daaaaaaaah..


Nanny's Pavillon
Kimberly's Room
Plaza Indonesia, 2nd Fl Unit E24 - 24 T
Jl. M.H. Thamrin Kav. 28 - 30
Jakarta
P: 021 2992-3917
twitter: @nannyspavillon

Comments

Popular Posts