[HOTEL] The Luxton Bandung

Entah udah berapa kali gw nginep di The Luxton Bandung. 5 kali mah lebih kayanya. Dari awal nginep di sana, udah jatuh cinta. Kamarnya enak dan nyaman. Breakfastnya juga beragam kalo kt gw. Gw sama hubby sih favorit ke sini, apalagi deket banget sama FO The Secret yang jadi tempat belanja kedua setelah Rumah Mode :)



Luxton memilih lokasi berdekatan dengan Superindo, jadi sungguh mudah mencari makan di sekitar sana. Di Superindo itu ada KFC, Domino Pizza, bahkan Apotik Century pun ada. Jadi bener2 memudahkan kita banget deh buat nyari makan or sekedar duduk2 sambil gosip2 di KFC :D Bahkan kalo butuh obat pun tinggal ke Century kan :)

Lobby Luxton juga nyaman loh. Langit2nya tinggi, jadi kesannya luasssssss banget.. Gw duduk aja betah di lobbynya hahahaha..



Gw puas banget sama kamarnya Luxton. Udah berbagai model yg gw pernah inep-in. Coba aja liat ke bawah, gw pajang deh tuh berbagai pose kamarnya :D

'

Keliatan kan beda posisi ranjangnya? Ada yg 2 twinbed juga. Gw ambil krn wkt itu nekad ke sana gak booking hotel, jadi twinbed pun diambil. Tapi seru juga hahaha pisah ranjang. Bebas gw mo ngapa2in hahahahha

Breakfastnya yg bikin gw tergila2 sama Luxton. Enak2 banget. Bervariasi. Sayangnya udah gak kuwat makan all you can eat banyak2. Tapi lumayanlah kalo ke sana, seru2 liat makanannya. Terus, restonya pun nyaman. Luas dan terang. Pokoknya betah deh di situ :)



Eh menu2nya belon dipamer yak? Yuk dipamer menu yg gw makan waktu Mei 2012 kemaren ke sana. Udah lama banget sih, tp ya minimal ada bayangan kan makanan2nya kaya gimana :D



Menarik kan menu2nya? Masi banyak lagi loh yg gak gw pamer. Masi ada menu2 sosis, menu2 soto, menu2 bubur, ll.. Hadeeeeh, gw jadi pengen ke sana lagi, udah lama juga gak nginep di Luxton, sejak Mei 2012 itu. Ntar deh abis taon baruan, mampir ke sana. Yuk, pada nginep di sana. Dijamin betah deh :D

The Luxton Bandung
Jalan Ir. H. Juanda No. 18
Bandung 40115
Indonesia
T. +62 22 4220 700
facebook: The Luxton
twitter: @TheLuxton

Comments

  1. Yes, one of the hotel with the largest standard room that we have tried. Nice ambiance! Many tv channels too.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts