[CLOSED] Cooking Panda Kota Kasablanka Jakarta

Berawal dari follow2an, trus mention2an, trus DM2an.. loh? ini kok rasanya deja vu ya? hahahaha tp benerrrrrrrrrrr, emang itu yg terjadi.. tiba2 saja gw kepingin makan di Cooking Panda (CP) yg baru ada di Kota Kasablanka (KK). Kebetulan gw emang pingin maen ke KK, ada item yg mo gw beli di sana. Item itu barang, bukan org item ye qiqiqiqiq..

Trus sampe di CP, gw udah disediain karpet merah plus paparazzi.. Doh, maunya gw itu mah.. Gak segitunya kali ah. Ya, intinya gw disambut dengan ceria oleh Pak Anto dan 2 gadis manis yg jaga di tempat order. Terus gw disuruh milih tempat duduk. Jah, kaya di pesawat aje ya.. bs milih tempat duduk hihihi.. Gw akhirnya milih di tempat duduk yg utk berdua, agak di depan, tp gak sampe di luar kotak *emangnya makan di dus2an kali ya..* jadi gw bs liat kondisi restonya juga di saat jam makan siang.

Pertama kali liat restonya, gw udah tertarik dg tagline mereka: Yummy Nummy into the Tummy. Lucu juga liat panda bisa masak :D Biasanya kan orang yg masak hahahahahaha



Beberapa kali gw ajak hubby mampir, tp doi masi agak ragu2, itu sebabnya kemaren ini gw nongol duluan ke situ, sekedar foodtasting menu apa sih yg mereka sediakan. Gw sempetin utk nyoba deh, sekalian liat2 interior di sana. Ternyata luas banget ya. Gw pikir cuma di bagian depan, trus memanjang ke dlm, ternyata masi ada ruang lagi di dalamnya :) Oya, gw dikasi minum dulu. Ice Lemon Tea 10k dg tampilan gelas yg cute :D Tatakan buat orderannya juga lucu, bahkan tempat saus sambalnya pun ada pandanya :)



Setelah ngabisin segelas *haus bo abis jalan dr apartment ke puri casablanca.. udah gitu mo nunggu di lobi, disuruh nunggu di pinggir jalan sama CS-nya.. udah gitu shuttle gak dateng2, akhirnya naek taxi padahal deket pisan hahahaha* gw mulai foto2 deh ya yg menarik di dlm restonya :D Oya, mereka sediain jug utk refill ice tea ya, jd bs refill anytime. Sedaaaaaaap..



Gambar2 di dindingnya juga menarik hati. Bikin ngiler deh liat menu2nya terpampang di dinding :) Apalagi liat yg Super Combo, dg tagline: meaty meaty into the tummy. hahahaha.. lutuuuuuuuuuuuu..



Setelah muter2 foto2 en mengagumi interiornya, gw balik meja, eh gak lama dateng deh menu combo yg merupakan menu terbaru mereka.

Panda Combo Pandacadabra (Chicken Volcano + Home Made Beef) 32k

Gw sebetulnya gak doyan pedes, tp krn menu terbaru mereka termasuk menu yg pedes, jd gw pasrah nyobain. En gk nyesel sih, gw bs rekomen menu ini ke pecinta makanan pedes. Chicken Volcano-nya tuh enak bener. Kriuk2 garing, tp dagingnya empuk. Nah, gimana tuh jadi nyebutnya.. empuk2 garing kali ye hehehe.. Kalo Home Made Beef-nya bener2 selera gw. Manis sama asinnya pas banget. Sampe pengen nambah lagi, tp gak tega mintanya hahahahah..



Uniknya, utk menu Pandacabra ini, kita bisa milih kombinasinya mau apa aja. Trus kalo mo 3 macam daging semua tanpa sayur2annya juga bisa, langsung minta Super Combo tinggal nambahin 15k jadi total 47k udah dapet 3 menu Panda Yummy dr 6 pilihan yg ada, yaitu: Home Made Beef, Wonder Beef Yakiniku, Tanned-tastic Black Pepper Beef, Sexy-Curry Chicken Katsu, Juicy Chicken Teriyaki, dan Chicken VolcanoSemuanya served with rice and miso soup. Utk 4 menu pertama dibandrol harga Regular 25k Large 30k. Utk 2 menu terakhir dibandrol harga Reguler 21k Large 26k. Cukup ramah kan utk kantong kita :D

Begitu makanan gw abis, berdatanganlah para pemamah biak di jam makan siang. Hadeeeeeeeeuh, gak abis2 deh yg dateng. Tapi semua dilayani dengan senyum ramah dan sopan. Gw sampe lupa kalo meja gw kosong melompong saking serunya liat macam2 org yg datang makan ke situ. Tapi akhirnya gw bisa juga nyoba nummy2-nya. *horeeeeeeeeeeeeeee*

Menu nummy mereka ada 6 macam. Gw coba jelasin satu persatu ya :)

1. Fried Dum Dum 11k

menu ini ternyata deep fried siomay. ukurannya kecil2. tp begitu masuk mulut, doweeeeeeeeeeeenk.. enak banget bo.. gw sampe kalap gitu makannya.. kasian, kecil2 didera2 abis sama gw hahahaha..

2. Nummy Nugget 11k

chicken nugget ini enak. gw sering nemu chicken nugget di resto itu cuma asal2an rasanya. Nah, nugget di sini rasanya enak. gurih, renyah, en yummy :)

3. Pimp My Shrimp 20k

ebi fry jadi andalan mereka di menu ini. ukurannya kecil sih, tp isinya padat. Rasanya juga enak :)

4. Chicken-Me-Tender Katsu 20k

sukaaaaaaaaaaaa.. chicken katsunya enaaaak. love it :) dagingnya empuk deh..

5. Crunchy Munchy Chicken 11k

ini menu chicken karaage :) bener2 crunchy banget. buat yg doyan ayam kinyis2 pasti suka deh :D

6. Chick Sticks 11k

Dengan bentuk memanjang seperti french fries, asik juga makan chick sticks ini, gak berasa dikunyah2 tau2 abis.. pesen lagi doooooooonk..

Penampakan semuanya nih, ditarok jadi satu menu :D

Gak komplit kalo gak pake dessert yak. Hadeeeeeeuh, gw ngiler berat sama sundae-nya. Salah satu dr gadis manis di tempat order itu menawarkan, "Bu Yenny, mau sundae-nya coklat atau stroberi?" Sopan banget kan. Jelas coklat donk aaaaaaaaaah..

Chocolate or Strawberry Sundae 7.5k

Sundae-nya enak, gak bikin enek. Gw tuh paling jarang makan sundae, biasa puas dengan ice cream cone. Tp kemaren tergoda utk nyobain, pengen tau enak gak sih. Ternyata enak, coklatnya juga banyak, gak pelit kaya resto laen. Puas gw makan sundae-nya. Gak enek pula. Trus gak cepet lumer ya, jadi masih tetep nikmat sampe tetes sundae terakhir.



Intinya, makan di sini bener2 puas. Gw aja gak sabar mo balik lagi, mo ajak hubby nyobain. Pasti dia suka banget deh. Gw jamin bakal sering ke sini. Apalagi, ternyataaaaaaaaaaaa, Pak Anto itu kenalan lama. Hahahaha. Gak disangka2 ya. Sayangnya gw baru sadar pas udah selese makan. Coba kalo dr awal udah ngeh, gw gak sungkan2 minta dikeluarin semua menunya, biar gw cobain semuanyaaaaaaaaaaaaaa.. Hahahaha..

So, jangan ragu2 lagi, langsung aja tarik org rumah ke KK utk menikmati makanan enak nan yummy ini biar cepet2 masuk ke tummy deh :D Kalo beruntung, bisa liat Panda masak lho.. Hahahahaha gak deeeeeeeeeeh, just kidding!!! Qiqiqiqiq. Enjoy yummy nummy into the tummy!!!

Cooking Panda
Kota Kasablanka LG floor L-28
JL. Casablanca Raya Kav. 88
Jakarta Selatan 12870
Telp: (021) 29465137
twitter: @cookingpandaID

Comments

  1. Hmmm, interesting and so inviting. Let's try it at the earliest...

    ReplyDelete
  2. Nice review sis, jadi kepengen ajak family kesini abis pulang gereja :) btw makanannya mirip2 sama Yoshinoya ya

    ReplyDelete
  3. tenkiyuuuuuuuuuuuu :) iya, mirip2 yoshi, setipe, tp lbh bervariasi kalo kt aku :D enjoy yaaaaaaaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts