Paul Indonesia at Kota Kasablanka Tebet Jakarta

June 18th, 2018. Kebetulan punya vouchers dari Paul Indonesia, gw redeem deh di cabang Kota Kasablanka. Mumpung belon pernah ke sana juga. Sekalian jadinya yes. Gw ajak hubby donk. Seinget gw dia belon pernah makan di Paul. Yukssss.


IMG_7809


Outlet Paul di Kokas ini gak terlalu gede. Tapi ambiancenya masi sama dengan ambiance outlet2 yang sebelumnya. Masi bergaya French dengan roti2nya yang dipajang menarik hati. Dan cukup menyenangkan buat kerja laptopan loh. Gak nyangka kan? Hehehe.


IMG_7810 IMG_7818 IMG_7811 IMG_7814 IMG_7815 IMG_7812 IMG_7813 IMG_7816 IMG_7817


Jasmin Tea 40k


IMG_7821


Yuzu lemon soda 45k


Wow, seger banget. Kayanya gw walau gak suka asem, gw demen banget sama yuzu. Asemnya yuzu gak bikin kesel soalnya. Semriwing2 gitu aja. Seger. Enak. Duh, harus banget deh kalo ke Paul pesen ini.


IMG_7823


Tagliatelle with seafood 95k


Tagliatelle served with salmon, white snapper, prawn, parsley and prawn sauce.


Nah, ini enak bangetttt. Tapi gw emang lebih suka spaghetti daripada tagliatelle. Jadi gw special request ke mereka ganti tagliatelle dengan spaghetii, bole apa ndak? Eh, dikasi sama chef-nya. Uwooo makasih chef. Wow, seriusan ini enaknya pake banget. Prawn sauce-nya rich banget. Aromanya juga kenceng. Penggemar seafood harus banget cobain! Tekstur spaghettinya juga cocok sama gw. Gak terlalu al dente. Salmon, white snapper, dan prawn-nya juga enak. Juicy dan empuk banget. Trust me! Recommended abis.


IMG_7825 IMG_7826 IMG_7827


Millefeuille Strawberry 55k


Custard cream, strawberries, layered puff pastry.


Tekstur puff pastry-nya mendekati sempurna. Custard cream-nya tebal. Rasa custard cream dan strawberries-nya tercampur cantik banget. Manis, asem, creamy. One of the best millefeuille for me.


IMG_7822


Thank you Paul for the delicious food cake and drinks. Nyam nyam!


Paul Indonesia
Kota Kasablanka
Jl. Casablanca No. 88
Tebet, Jakarta
Phone: +62 21 29465167
IG: @paulindonesiaofficial

Comments

Popular Posts