Honey Beans Coffee & Roastery at Pondok Indah Jakarta

June 29th, 2018. Udah tau tentang Honey Beans bahkan sejak belon bisa nemu nama IG-nya hahaha. Entah gw bisa tau dari mana. Yaowoh kadang aku heran. Mungkin insting saat itu ya, saat2 demen nyari tempat baru hahaha. Trus gak lama setelah mereka buka, Cindy kasi info kalo ada tempat baru buka di Pondok Indah.. "Udah tauuuuu.." *ngeselin yak*


IMG_8134


Tempatnya gak susah ditemukan. Ada di pinggir jalan gitu, trus parkiran juga luas. Gabung sama beberapa tenant lain, gw gak gitu inget sih hehehe. Tapi tempatnya luas. Ada area semi outdoor di bagian dalam. Bagus tempatnya. Sederhana, simple tapi menarik. Baristanya juga ramah. Gw rekomen sih kalo pengen duduk2 me-time atau kerja laptopan. Cusss meluncur.


IMG_8136 IMG_8137 IMG_8138 IMG_8140 IMG_8146 IMG_8141 IMG_8139 IMG_8145 IMG_8142 IMG_8143 IMG_8144


Green Tea Latte 30k


Cakep ya penampakannya. Rasanya juga enak. Manis latte campur dengan pahitnya green tea. Recommended!


IMG_8151 IMG_8147


Salted Egg Chicken Rice 38k


Deepfried boneless chicken served with creamy salted egg sauce and rice


Pas banget ke sana udah mo jam 11 gitu, jadi akhirnya gw mesen nasi deh. Pas banget ada menu salted egg chicken. Emang lagi demen2nya nih mesen nasi yang pake salted egg sauce. Well, gw gak doyan telor asin, tapi kalo dibikin saus salted egg, hmmm.. paporit deh. Ayamnya juicy dan empuk, enak banget pake saus salted egg, meresap sausnya, dan terasa di setiap gigitan. Nyam.


IMG_8149 IMG_8150


Thank you Honey Beans. Senang bisa mampir ke sana.


Honey Beans Coffee & Roastery
Jl. Sultan Iskandar Muda No. 17 A
Pondok Indah, Jakarta
Phone: +62 816-1922-687
IG: @honeybeans.id

Comments

Popular Posts