[HOTEL] Tegal Sari Ubud Bali

Permintaan seorang teman utk me-review Tegal Sari, membuat gw muter balik waktu ke tahun 2010, en mulai mengumpulkan foto2nya. Semoga ngebantu ya :)


Pertama kali liat Tegal Sari Ubud gw sih gak sampe tertarik gimana banget yak. Kesannya kalo liat di website kan tempatnya biasa2 aja tuh. 3 tahun yang lalu, tepatnya saat gw merayakan anniversary ke-7, gw en hubby yg emang niat banget ke Bali, akhirnya menyempatkan utk nginep di sana. En gw langsung jatuh cinta. Terus terang, setelah 3 tahun berlalu, gw gak tau ada perubahan apalagi di sana, tp gw yakin pasti makin bagus.


pic 0675


Gw booking langsung via website-nya. Sampe sana, tepatnya 3 September 2010, gw langsung dikasih welcome drink, trus diarahkan ke kamar no. 17.


Deluxe Room 450k + tax 10%


pic 0686


Begitu masuk, gw lgs ngerasa betah. Bentuk kamarnya gak kuno spt bayangan gw. Ranjangnya empuk dan nyaman. Begitu mo tidur, ngobrol sebentar, gw langsung pules sampe pagi saking enaknya :)


pic 0682 pic 0812 pic 0676 pic 0677


Kamar mandinya aja gede banget. Gw betah banget mandi di sini. Beneran. Setelah cape jalan seharian, pas masuk ke bathtub-nya, dengan air dinginnya yg seger, gw mandi berlama2 tuh :)


pic 0681 pic 0678


Kolam renangnya yg cantik gak sempet gw cobain, jd cuma gw foto aja. Kebetulan gw cuma semalam di sini, jadi waktunya emang bener2 mepet buat ngapa2in. Menyesal banget deh.


pic 0688 pic 0689


Pemandangan yg indah dan pelayanan penuh kekeluargaan gw dpt di sini. Gw bener2 gak berasa lagi nginep di hotel di tempat yg jauh dr rmh. Tapi serasa ada di rmh sendiri. Mereka juga ada fasilitas yg nganter ke pasar ubud. Jadi tinggal nanya aja jadwal anter jemputnya. Tapi kalo jalan2 sekitar resort pun banyak tempat yg bagus buat dikunjungin. Suasana jalannya nyaman dan selalu rame :)


ce32ad79-9d3e-4170-a7f8-b4b7fdd292cbwallpaper


Berhubung harga kamarnya not include breakfast, gw order breakfast utk makan paginya. Harganya gak terlalu mahal kok, sekitar 20-30rb-an gitu deh. Gw gatau deh skr yak, tp moga2 gak naik jauh :) Rasanya enak lah, apalagi banana pancake-nya yang terkenal banget. Hmmm.. yummy..


f0c142b9-bf40-45f7-abb1-c2a1cbbb6222wallpaper


Thanks Tegal Sari untuk keramahannya yg bikin gw betah. Suatu saat nanti pasti gw balik lagi. Oya, denger2 mereka udah ada villa-nya loh. Waktu gw dateng dulu, baru mo bikin tuh. Mgkn skr udah jadi ya :) Cek2 aja deh ke website or FB mereka buat yg mo tau lebih banyak :)


Tegal Sari Ubud
Hanoman Street Padang Tegal
Ubud 80571
Bali - Indonesia P.O. Box 183
Telp: 62-361-973318 / 970570 / 9783434 / 971552 / 970701, Fax: 62-361-970701
e-mail: info@tegalsari-ubud.com
website: http://www.tegalsari-ubud.com
Reservasi: Tegal Sari Website
FB Fan Page: Tegal Sari Ubud

Comments

Popular Posts