Epic 3D (2013)

25 Mei 2013. Hubby ngajak nonton Blitz, spt biasa deh, setiap sabtu :) Jadi, abis acara Hawaiian Bistro, gw kabur deh ke PP. Nongkrong bentar di Kafe Betawi, trus jam 16:00 nonton deh.


EPIC FIRST LOOK MOV


Epic. Film Epic diawali dengan kunjungan Mary Katherine alias MK (Amanda Seyfried) ke rumah ayahnya, yang sudah lama tidak bertemu, Professor Bomba (Jason Sudeikis). Bomba terobsesi dengan makhluk2 kecil yg katanya hidup di hutan dekat tempat dia tinggal. Bahkan konon istrinya meninggalkan Bomba krn gak tahan dengan obsesinya. Dan MK melihat sendiri betapa ayahnya sudah tak tertolong lagi.


Pada saat MK berniat meninggalkan ayahnya, mendadak Ozzie, anjing berkaki tiga peliharaan mereka, melarikan diri ke hutan. Padahal saat itu sedang terjadi pertempuran makhluk2 kecil yg disebut sebagai Leafmen dengan makhluk2 jahat yg disebut Boggans. Yup, ternyata makhluk2 kecil obsesi Bomba, benar adanya. Pemimpin mereka, Ronin (Colin Farrell) sedang berusaha menyelamatkan ratu mereka, Queen Tara (Beyoncé Knowles) dari serangan Mandrake (Christoph Waltz) dan anaknya, Dagda (Blake Anderson). Jodoh mempertemukan MK dengan Queen Tara, dan membuat MK harus meninggalkan dunianya, menjaga kelopak bunga bersama Mub (Aziz Ansari), a laid-back slug dan Grub (Chris O'Dowd), an uptight snail yg kepingin banget jadi anggota Leafmen, dan membawanya ke Nim Galuu (Steven Tyler). MK pun bertemu dengan Nod (Josh Hutcherson) seorang Leafman yang membelot selayaknya kenakalan anak muda


Kalo diceritain semua bakal panjang deh ini sinopsisnya. Jadi kita sudahi saja sinopsisnya, better ditonton saja filmnya. Gw anjurkan utk nonton 3D bagi yg suka 3D. Worth it banget. Ceritanya juga bagus. Banyak adegan kocak banget, gw sampe ngakak terus2an. Trus ada bbrp adegan mengharukan. Gw sampe berkaca2. Buat anak2 juga aman kok, gak ada kekerasan yg sampe gimana banget. Malah banyak moral yg bisa dipetik dr film ini. Gimana me-maintain hubungan seorang anak dengan ayahnya. Gimana seorang pemimpin harus bertindak, dll dll. Gw gak mo banyak ngomong lah. Percuma. Pasti cuma 1 kata yg bakal gw sebut2 terus: recommended!!!


Just because you haven't seen something doesn't mean it's not there.

Comments

Post a Comment

Popular Posts