[CHINA] Day 1: Zhangzhou - Exploring the House

14 April 2013. Jam 8 malam gw en udah berangkat ke bandara dianter adek gw. Isssssh mo ke mana sih?? Yaelah pake nanya.. Bulan2 kemaren kan gw udah plan nemenin nyokap nengok sodara2nya di Xiamen (XM). Well, actually belakangan gw baru tau ternyata kebanyakan sodara2nya itu tinggalnya di Zhangzhou (ZZ). Jam 10 sodara2 gw yg laen dateng. Kita gosip2 bentar di Old Town Coffee, nunggu jam 11 buat masuk boarding. Trus terbanglah gw jam 12: 40 bareng nyokap gw. :) Lumayan, belon lama duduk, udah dikasi makanan. nomnomnom. Oya, sebagai intro, bbrp hari sebelum pergi gw nangis2an terus sama hubby. Maklum deh jarang pisah kan. Biasa ke mana2 berdua hehehehe..


20130510_102454


Selama penerbangan dengan Air China, gw gak bisa tidur. Gawat kan!!!! Perjalanan sekitar 5 jam-an, mata gw melek 4 jam pertama. Baru mulai ngantuk di jam ke-5 di saat orang2 udah pada seger en pada sibuk ngobrol. Capedeeeeeeeee.. En kocaknya, nyokap gw juga sama, susah tidur. Sampe2 kita berdua bengong liat org2 pd bs tidur dengan nikmatnya --" Oya, di pesawat dikasi nonton pelem Jacky Chan. Judulnya Chinese Zodiac. Udah nonton. zzz zzz zzz Sampe di XM, udah ada panitia penyambutan. Serasa mimpi, nyampe juga ke XM. Dari situ kita lanjut ke ZZ. Sekitar 1.5 jam perjalanan dengan mobil. Wew, keren bo naek BMW ahahahahaha.. noraaaaaaaak.. Sesampai di ZZ, masi ada panitia penyambutan juga. Akhirnya gw ketemuan lagi sama banyak sodara gw. Wih, gak sangka loh, di ZZ itu modern banget. Rumah tante gw itu keren abis.. Hari pertama gw habiskan dengan berleha2 di kamar dan exploring the house. :) Nyokap sih sibuk deh bongkar koper en ngobrol kalo ada sodara dateng.


7c93cc4d-3110-41c3-bb82-5a83b545ff88wallpaper


En inilah tempat gw tidur selama di Zhangzhou. Sebetulnya ini kamar tidur om dan tante gw, tp mereka kasi kita yg tidur di sini. Gw sama nyokap berasa gak enak banget, en berniat pindah ke kamar lain yg pasti bisa bikin kita lbh santai, tp tante gw maksa, sampe2 dia ngancem mo kunciin kita di dlm kamar kalo berani pindah.. *sigh* Tp enak sih kamarnya, ada kamar mandi dalam juga :)


IMG-20130419-01519


Ketinggalan pemandangan dr balkon kamar. jadi keliatan rumah di sebrang. so, gw jelas ati2 banget kalo pas tukeran di kamar, harus pede kalo udah tutup gorden hahahaha


IMG-20130415-01427 IMG-20130416-01442


to be continued..

Comments

Popular Posts