Oz the Great and Powerful (2013)

Sabtu. 9 Maret 2013, setelah seharian di luar, sore2 pas mo balik apartment, hubby ngajak nonton di epicentrum. So, gw turun di lobby, hubby parkir mobil ke apartment. Gw beli tiket, trus nunggu dia dateng deh :)


Oz The Great And Powerful (3)


Oz the Great and Powerful merupakan saduran dari buku The Wonderful Wizard of Oz karangan L. Frank Baum. Oscar Diggs (James Franco) adalah seorang pesulap sirkus yang tidak terkenal. Nasibnya berubah saat ia melarikan diri dari seorang strongman karena ketahuan menggoda istrinya. Oz, panggilan Oscar, terbawa angin puting beliung, memasuki area yang sangat berbeda dengan tempat ia tinggal selama ini, Land of Oz. Di sini ia bertemu dengan Theodora (Mila Kunis) dan Finley (Zach Braff) seekor monyet yg bisa terbang. Theodora percaya bahwa Oz adalah penyihir hebat yg diramalkan datang menyelamatkan mereka semua dari penyihir jahat.


Sesampai di Emerald City, Oz berkenalan dengan kakak dari Theodora, Evanora (Rachel Weisz) yang mengutus Oz membunuh penyihir jahat. Dalam perjalanan menuju Dark Forest, Oz dan Finley bertemu dengan China Girl (Joey King) sebuah boneka keramik yang kakinya pecah. Oz membantu memperbaiki kakinya, dan sejak itu sang boneka keramik selalu mengikutinya. Akhirnya mereka sampai ke Dark Forest, dan ternyata penyihir yg tinggal di sana bukan penyihir jahat, melainkan Glinda the Good Witch (Michelle Williams). Turns out, penjahatnya adalah ...


Ah, nonton aja deh.. gak seru kalo di-spoiler kan.. Filmnya sih simple, gw gak sampe gimana banget, tp efek 3D-nya keren abisssssssssssssssss.. Jadi buat yg doyan sama efek2 3D yg keren, patut nonton ini film. Seger deh di mata :D En jangan sampe melewatkan akting China Girl yg bagusssssssssss banget..


I don't want to be a good man... I want to be a great one.

Comments

Popular Posts