Day 1 - Out of Competition @ 21 Short Film

Kamis, 21 Maret 2013
International Shorts: Rome Independent Film Festival (RIFF) On Tour
Out Of Competition
International Shorts: Variety
Opening Ceremony – Pemutaran Film Pendek Pilihan (Khusus Undangan)


Out Of Competition


Ada 9 film pendek yg diputer di jadwal ini.


Dilarang Menyontek (Muhammad Ihsan Fadli)


14727_172609779547335_320158742_n


Pada saat ulangan, Alvin mencoba menyontek temannya, Budi, tetapi Budi tidak mau kasi tau jawabannya. Walhasil, pulang sekolah, Budi dikejar2 Alvin, dan berhasil ditonjok matanya sampe memar. Keesokan harinya, hal yg sama terjadi, Alvin mencoba menyontek Budi, berhasil dikasi tau, tp jawabannya salah. Hahahahaha..


Konseptor Kamuflase (Monica Vanesa Tedja)


327203295_640


Gw agak kurang ngerti sih film ini, mgkn krn bukan selera gw. Ceritanya tentang seseorang yg terjebak dalam dunia mimpi, berganti2 kelamin, kadang cewe kadang cowo, trus dikejar2 sama sesosok manusia yg pake topeng tikus. Aneh buat gw. Tapi idenya sih keren. Unik gitu. Cuma krn not my style, jadi gw melongo aja nontonnya hahahaha


Rebutan WC (Pember Diono)


sudIMG-rebutan 400


Asli ini film bikin ngakak. Cerita tentang 2 orang yg rebutan masuk WC. Ngomongnya pake bahasa jawa, medok banget. Wkwkwkwk kocak deh. Yg 1 udah telat masuk kelas, yg 1 udah kebelet mules. hahahahahha


Rafi, the Sound of Color (Mahatma Putra)


sudIMG-rafi 400


Rafi, fashion designer termuda di Indonesia, adalah seorang anak usia 11 tahun yg tuna rungu. Rafi pernah bertanya, kayak gimana sih suara itu. Ibunya mengajarkan bahwa suara itu seperti warna. Ada biru, ada kuning, ada merah, ada hijau, dll. Rafi juga penggemar Little Mermaid. Ia bertanya pada sang ibu, kenapa Little Mermaid gak pake baju. Dan itu menginspirasi Rafi utk membuatkan baju sang Little Mermaid.


Penghulu (Destri Tsurayaa)


03-Penghulu


Marni dan Dayat sedang merencanakan pernikahan mereka, tapi mereka sempet ribut gara2 kepentok urusan biaya penghulu yang jelas2 tertulis hanya 35 rb, tapi pada saat meminta buku nikah, mereka ditagih sampe 500 rb. Akhirnya buku nikah pun dicetak di percetakan, dan mereka bahagia tanpa harus mengeluarkan uang sampe 500 rb. Qiqiqiqiqiq emang bisa ya???


Hombreng (Harits Indi Pratama)


Hombreng-Light-of-Asia


Percakapan di dalam mobil antara seorang cewe dengan bekas pacarnya, padahal pacarnya yg sekarang lg teler di bangku belakang. Mereka membahas bahwa cowo di dunia itu kalo gak brengsek ya hombreng. Wkwkwkwkwk..


Merdeka Atau Marni (Samsi Rezki)


mqdefault


Film ini bercerita tentang 60 detik sebelum Proklamasi, di mana naskah yang sudah diketik dan ditandatangani ketumpahan kopi. Lucunya di akhir film bukan merdeka atau mati, tp merdeka atau marni hahahahaha


Anganku Tinggi Ke Bawah (Charles Edward)


url


2 sahabat, Ito dan Ace tinggal di pegunungan Matantimali. Mereka asyik bercerita tentang kota Palu yang setiap hari mereka lihat dari atas gunung. Senang melihat 2 sahabat itu saling bercanda dan terlihat begitu mencintai tempat mereka tinggal :)


OTW (David Saputro Sugianto)


Berita_UKDW-Melangkah-Ke-Kompetisi-Internasional_2012-04-10


Kisah perjalanan seorang asing di Jogjakarta, naek becak berkeliling kota, melewati Malioboro, Pasar Beringharjo, dan gedung2 kebudayaan lainnya. Seru banget :)

Comments

Popular Posts