A Werewolf Boy (2013)

6 Maret 2013. Gw daftar nobar yg diadakan oleh Moviegoers Indonesia di Blitzmegaplex GI hari Rabu tgl 20 Maret 2013 jam 19:30. Gw nanya hubby dulu, bole gak jam segitu gw kabur ke Blitz, eh dia oke2 aja tuh, ntar katanya kalo bisa, pulangnya dijemput sama dia :) Yaaaaaaaay.. 13 Maret 2013, gw dapet deh email utk bayar tiket nobarnya. En 20 Maret 2013 gw meluncur deh ke Blitz GI ihiiiiiiiiiy..


werewolfboy


A Werewolf Boy (늑대소년 - Neukdae Sonyeon) adalah sebuah kisah cinta romantis antara seorang gadis cantik bernama Kim Suni (Park Bo-Young) dengan pemuda tampan bernama Chul-soo (Song Joong-Ki). Film diawali dengan kisah seorang nenek bernama Suni yang tinggal di Amerika bersama anaknya. Mendadak Suni mendapat telepon tentang penjualan rumahnya di Korsel. Suni harus pulang ke Korsel secepat mungkin. Kepulangan Suni disambut cucunya yg masi tinggal di Korsel, Eun-joo (diperankan juga oleh Park Bo-Young dg versi lbh ber-make-up). Mereka berdua lalu berkendara menuju rumah yg mau dijual itu. Suni pun memutuskan untuk menginap di sana, sambil mengenang masa lalu.


Film berpindah ke masa 47 tahun yg lalu, saat Suni masi remaja. Suni pindah ke rumah itu bersama ibunya, Mrs. Kim (Jang Yeong-Nam) dan adiknya, Sun-ja (Kim Hyang-Gi). Mereka bisa tinggal di rumah itu, atas bantuan Ji-tae (Yoo Yeon-Seok) anak dari rekan kerja almarhum ayah Suni. Mereka pindah sehubungan dengan masalah kesehatan Suni. Di rumah itulah, Suni bertemu dengan Chul-soo. Chul-soo adalah pemuda liar yang gak tau aturan. Rambut awut2an, gak pernah mandi, makan sembarangan, pokoknya ancur2an deh. Mrs. Kim berbaik hati mengurus Chul-soo dengan segala kekocakan2 yg bikin ngakak. Akhirya Chul-soo skr rapi, ganteng en keren abissssss *ini sih bisikan hati gw nih yg kenceng banget hahahaha*


Awalnya Suni gak suka banget sama si Chul-soo karena kelakuannya yg masi barbar, tp lama2 dia bs melatih Chul-soo supaya nurut sama perintahnya. Duh, gemes deh liat Chul-soo diperintah2, trus nurut banget.. Aaaaaaaah, mauuuuuuuuuu.. eh, salah fokus.. Yah, intinya mereka jadi dekat gitu deh. Dan itu bikin Ji-tae jadi cemburu. Segala cara dilakukan Ji-tae utk memisahkan mereka. Dan semua itu memunculkan hasrat amarah Chul-soo yang selama ini tersimpan rapat.


Bagaimana nasib cinta dua sejoli ini? Apakah yang terjadi pada Chul-soo? Kalo diceritain, gw yakin semua ngamuk, padahal gw gak betah banget pengen cerita. Yang pasti, ada 2 adegan yg bikin gw terisak2 banget di bangku blitz, sampe diliatin sama samping gw *jitak!!!* nangis gw jadi gak konsen kan..  Adegan pertama itu waktu.. ah sudahlah.. nonton aja.. Buat yg demen film2 drama khas korea, mestinya udah tau deh kaya gimana ceritanya.. Gw nulis ini aja sambil berkaca2 hahaha.. oya, OST-nya keren banget. judulnya My Prince, yg nyanyi Park Bo-Young.


"Wait for me. I’ll come back for you."

Comments

Popular Posts