Gala Premiere Belenggu @ XXI Epicentrum

18 Februari 2013, admin Moviegoers Indonesia bagi2 tiket buat Gala Premiere Belenggu di XXI Epicentrum. Gw ikutaaaaaaan hahaha

@moviegoersID: Soal : mention temen yg akan kamu ajak ke Gala Premiere @Belenggu_Movie dan kasih alasannya berdasarkan trailernya (versi mana saja)

@yennymichael: @michaelyenny yuk ke Gala Premiere Belenggu, trailernya tegang abissss, aku butuh kamu temenin nonton @moviegoersID @Belenggu_Movie

Eeeeh, gw menaaaaaaang. hohoho dpt deh 2 tiket yaaaaaaaay

@moviegoersID: selamat kepada @yennymichael kamu dapet 2 undangan Gala Premiere @Belenggu_Movie yah. Nanti akan kita DM sebagai ketentuannya.

21 Februari 2013, gw meluncur lah ke XXI Epicentrum. Hubby belon pulang, jadi gw duluan deh. Sempet bete juga, krn gara2 dia belon dateng, kesempatan foto2 bareng artis jd berkurang hahahaha



Ada bunga2 sama pengumuman gitu di luar XXI :)



Udah rame aja pada foto sama artis, huhuhu gw masi menanti hubby gw neeeeeeeeh..



Daaaaaaaan, setelah hubby dateng, gw girang banget.. Mulai deh hunting artis hahahaha

Me and Abimana Aryasatya

Gw sempet 2 kali foto sama Abi. Pertama difotoin sama Rivki pake GNote, kedua kali difotoin hubby. Wah, Abi orgnya baek bener. Gak sombong sama sekali bo. Ramah en kereeeeeeeen..



Me and Hengky Solaiman

Hihihihi.. ini artis lama, tp gw dari dulu emang suka nontonnya. Suka kocak hihihi.. terakhir liat di The Raid :) baru gw sebut2, eh kemaren malah bs foto bareng hehehe



Me and Reza Rahadian

Aaaaaaaaaaaaaah ini yg paling ganteng kemaren ituh.. Orgnya gak sombong, en gantengnya bikin air liur netessssss.. Baek banget lagi, gw suruh ngomong ke cici gw, trus di-video-in, doi mau aja tuh qiqiqiqiq



Me and Joko Anwar

Kemaren Joko lg sakit kakinya, jadi doi foto sambil duduk.



Me and Aming

Waaaaaaaaah, akhirnya bisa juga foto sama Aming. Gile, gw ngefans banget dr dulu neh. Thank you ya Aming mau foto sama gw :D



Me and Hannah

Hahahaha ketemu sama Hannah lagi. Pemeran 3Sum ini emang ramah banget. Masi inget gak ya kira2 sama gw? hihihihi



Me and Om Ronny P Tjandra

Wkwkwkwk inget gak sama Koh Abong di 3Sum? Ini nih aslinya. Gw udah sering mention2an di twitter. Akhirnya bs foto bareng deh sama Om Ronny, senang banget gw :)



Me and Teuku Rifnu Wikana

Ini dia pemeran Arturo hehehehe.. gak terlalu kenal sih gw, tp orgnya baek lah, diajak foto dg senang hati :)



Me and Verdi Solaiman

Gw baru pertama ketemu artis yg pas minta foto, malah nanya nama gw. Kenalan dulu ceritanya hehehehe.. Keren abis aktingnya. Orangnya pun ramah buangetttttttttttt..



Me and Laudya Cynthia Bella

Kasian si Laudya udah mo kabur gitu, gw towel2 dulu hahaha makasih ya neng masi mau diajak poto bareng :)



Me and Imelda Therinne

Wah, Imelda ramah banget loh. Sambil foto, dia nanya, gimana suka gak filmnya hehehehe suka dooooooonk..



Me and Upi Avianto

Ini dia sang ibu sutradara yg keren abis. Gw suka bajunya hahaha.. Thanks ya Om Ronny, udah kasi waktu gw buat foto bareng sama Upi :D Padahal mereka lg ngobrol gitu hahahaha



Me and Nirina Zubir+Ernest Coklat

Pasangan serasi banget neh. Seneng liatnya, mesra banget :) Ini juga gak sengaja, dikasi tau Om Ronny hahahaha



Me and the Killer Rabbit

Klimaksnya neeeeeeeeeeh.. Gak pake banyak bicara deh. Tangan gw udah berlumuran darah juga tuh, ketempelan si rabbit --"



Ini foto2 waktu pelem mo diputer neh. Mereka spt biasa mejeng dulu di depan hahaha



Abis nonton selesai, saatnya narsis bersama Moviegoers Indonesia :D



Sekian laporan pandangan mata gw dari Gala Premiere Belenggu. So, udah pada nonton? Cepetan deh sebelum filmnya ilang dr peredaran bioskop yak.. Ciaooooooo..

Comments

Popular Posts