[EVENT] Opening BMK, Gokana, Raa Cha TIS Square Jakarta

6 Maret 2013. Gw dpt undangan opening trio resto Baso Malang Karapitan, Gokana Teppan dan Raa Cha di TIS (Tebet Indrayana Square). Thanks to Mullie yg udah rekomen gw ya :) Pagi itu gw meluncur lah ke TIS Square. Setelah kenalan sama Mas Ayi dan Mas Hafez, gw duduk deh di tenda tempat mereka mo bikin live band, sambil nunggu temen gw, Sandra, dateng :)


c6d9b85d-b4a1-4e6c-9cae-cf23d8d6e8f6wallpaper


Gw foto lantai atas dari luar, plus tampak depannya yg keliatan dari jalan Gatot Subroto, bentuknya memanjang ke samping, keliatan keren kan :D


6b8d3097-7145-4f5f-b1d4-b1ca657dbfeewallpaper


Gunting pita dilakukan oleh Pak Hengky, setelah sebelumnya melakukan pidato setelah acara live band.


IMG_8872


Lantai 1 ditempati oleh Raa Cha yang memang membutuhkan tempat lebih besar dibanding Gokana dan BMK. Makanannya dihidangkan sederet, tinggal diambil saja :) Di Raa Cha minuman ocha-nya gak free refill ya, fyi aja :) Beda sama resto suki lainnya.


IMG_8875 IMG_8884


Lantai 2 ditempati oleh BMK dan Gokana, ada sisi outdoor juga


IMG_8911 IMG_8925


Setelah dibawa berkeliling, balik lagi ke area belakang resto buat acara lomba Horama (HOt RAmen MAnia). Jadi 8-10 orang masing2 disiapkan 1 mangkuk ramen dengan cabe level 4, trus dikasi 1 gelas es teh. Dan dimulailah acara lomba tersebut. Rencana 5 sesi, tp sepertinya hanya bs dilakukan 2 sesi.


IMG_8931


Sesi pertama dimulai!!


fae339c4-8612-46b9-bc8b-6d7ee37472fawallpaper


Sesi kedua dimulai!!


71ca4c3b-07a6-447c-bd2d-320b381d25f9wallpaper


Kemudian gantian deh kita yg makan. Krn gw udah pernah makan Gokana dan BMK, jadi gw memilih utk makan Raa Cha aja. Inilah hasil rebusan gw sama si Sandra.


IMG_8975


Buat yg mo enjoy 3 kenikmatan sekaligus dalam 1 ruangan, langsung mampir ya ke TIS Square. Lokasinya paling depan kok, gampang dijangkau. Selamat makan enak!!!


BMK, GOKANA, RAA CHA
TIS (Tebet Indrayana Square)
Jl. Let. Jend. M.T. Haryono Kav. 8 - 9
Jakarta
Delivery: 021-7811000


BMK
FB Fan Page: BMK Resto
twitter: @bmkresto


GOKANA
FB Fan Page: Gokana
twitter: @gokanaresto


RAA CHA
FB Fan Page: Raa Cha
twitter: @raacharesto

Comments

Popular Posts