[HOTEL] Royal Kuningan Hotel

19 Januari 2013. Apartment gw udah 2 hari mati listrik. Jiaaaaaaaaah, menyebalkan banget dueeeeeeh. Gara2 gak modal beli genset, kita deh yg kena imbas kalo PLN tewas. Walhasil, gw gak bisa tidur kalo gak pake AC. Air sih nyala, bisa mandi en cuci baju en segala2, tapi kalo gk bs tidur pastinya besokan gw sakit dah. So, mlm pertama gw ajak hubby nginep di apt cici gw, trus mlm kedua nginep deh di hotel yg deket apartment. Mertua udah gw paksa2 ikut, tetep gak mau. Ktnya, "Mama kan gak pernah tidur pake AC. Trus kalo malem, lampu mati semua. Yg penting air gak mati." Hubby juga gak bisa bujukin. Gw sempet bingung, takut kan kalo org ngomongin jahat ttg kita. Such as, gatau diri lah, masa mertua ditinggal sendirian. Yeah, akhirnya sih gw pikir, yasud lah, intinya kan gw udah ngajak, tp mertua yg gak mau.


Jadi, berangkat deh tuh ke Royal Kuningan Hotel. Hotel ini baru dibuka, lokasinya gak terlalu jauh sama apartment. Emang sengaja gw pilih yg deket2 dr apartment, supaya kalo ada apa2, gampang pulang. Gw juga sempetin telpon ke mertua, tp malah ngebangunin hahaha. Hari itu gw dinner juga di epiwalk hihihi bener2 gak kaya lg nginep di hotel deh.


50841cf2-4dbf-41fd-bd51-2c47998d481ewallpaper


Standard Room rate 650k nett


Begitu masuk kamarnya, gw suka sih. Gak terlalu gede, tp juga gak terlalu kecil. Nyaman sih. Ranjangnya juga tinggi, jd seru aja tiap kali naek turun, hrs manjat hahahahaa.. Cuma yg gw kurang nyaman itu kamar mandinya. Masi ada serangga kecil2 banget, mirip kutu gitu, yg nemplok di wastafel-nya. Udah disirem, muncul lagi muncul lagi. Sampe menyerang handuk mandi yg gw taro di meja wastafel. Akhirnya gw kaga pake deh itu handuk, merinding sampe gatel2 gitu gw --"


7a1dc7a1-9aaf-4070-a6fa-657219cbdf7ewallpaper


Swimming Pool-nya juga seru loh :)


c5cbb2e9-8622-40db-84b8-cc4a9c6c730bwallpaper


Nengok resto tempat breakfast-nya :)


34e8ae01-76e5-4b2a-bf00-5df82ec00783wallpaper


Breakfast-nya cukup enak2 sih. Gw makannya banyak tuh hahahaha.. Tp emang paling enak kalo breakfast itu menunya cocok sama gw. Puas gw makannya hihi


0a3770c8-9af3-4797-9954-94802159c43dwallpaper


Oya ada kelemahannya lg, yg nginep tetep bayar parkir sekitar 5-6 rb. Emang sih angkanya gak seberapa, tapi kok hrs ditagih parkir yak? Baru pernah nginep hotel bayar parkir hehehe So, buat yg nanti nginep, jgn kaget kalo hal ini ms ada.


Royal Kuningan Hotel
Jl. Kuningan Persada Kav. 2, Setiabudi
Jakarta
Telp: (021) 2938-0738
twitter: @RoyalKuningan

Comments

Popular Posts