Pan & Co. at Mal Kelapa Gading MKG 2 Jakarta

April 8, 2019. April 28, 2019. Udah liat foto fluffy pancake beredar di timeline IG. Penasaran? Ya jelas donk. Gw suka banget pancake apalagi kalo dibikin souffle kan. Tapi denger2 Pan & Co. itu ngantrinya luar biasa. Yawdah lah gw pikir nanti2 aja baru ke sana. Eh pas banget ketemu sama Hans sehari sebelum dia review ke sana. Diajaklah gw ngikut. Horeeee.


Berhubung tempatnya rame banget, gw gak sempet lagi foto ambiancenya. Mohon maaf. Mungkin bisa diliat di review blogger lain, atau bisa langsung ke sana hahaha. Lokasinya di MKG 2. Sebetulnya bisa aja mau foto, tapi tempatnya emang kecil dan agak sempit buat jalan2 gitu. Makanya gw biarkan Hans aja yang keliling foto2 lah. Gw jagain pancakenya aja hahaha. Tapi gw ke sana lagi bareng hubby, Aline & family. Tetep rame gak bisa foto juga. Harus ke sana pas jam dia baru buka deh nanti hihihi.


Sakura Latte 37k

Latte-nya gak terlalu kenceng. Seneng gw. Trus wangi banget. Serasa minum di Jepang bertaburan bunga sakura hahaha.


Sakura Miruku Boba 35k
Sakura flavored Japanese black milk tea with tapioca bubble.

Nyoba Sakura Miruku Boba, wah aromanya sama wanginya dengan Sakura Latte. Biasanya gw juga gak terlalu suka milk tea, tapi kali ini gw masi bisa menerima rasanya dengan hati senang. Bobanya juga enak, walau gw lebih suka dibikin fluffier lagi.


Ginza Galaxy 35k
Passionfruit infused Blueflower tea soda with fresh lemons and strawberries.

Penampakannya cantik banget. Trus biasa judging donk. "Ah cantik doank. Rasa belon tentu enak." Dan langsung kecele pas nyobain minum. Alamak enaknya. Seger bangetttt. Campuran passionfruit, lemon dan stroberi emang bikin mata melek ya hahaha. Recommended banget deh.



Kyoto Kiui 35k
Refreshing sweet and sour soda with kiwi bits.

Baru inget pas pertama ke sini mesen ginian tapi sama2 lupa kayanya hahahaha. Jadi kemaren pas kedua kali dateng gw order deh, penasaran juga. Apalagi hubby doyan minuman lemon asem2, jadi gw mikirnya dia pasti mau coba asemnya kiwi. Dan ternyata, gw paling suka nih Kyoto Kiui. Wow, asemnya pas, manisnya pas, dan yang paling penting, rasanya ngangenin. Tadinya gw pikir gw bakal gak  berpaling dari Ginza Galaxy, tapi ternyata salah besar, sodara2. Gw lebih memilih Kyoto Kiui. Yassss!


French Fries Takoyaki Style 32k
Shoestring fries with traditional Japanese mayonnaise, takoyaki sauce, nori and bonito flakes.

French Fries-nya bukan favorit gw karena menurut gw teksturnya agak keras. Gw lebih suka yang crunchier empuk2 fluffy ya, tapi juga bukan pecinta french fries lembek. Pokoknya susah deh menyenangkan hati gw kalo urusan french fries. Cuma, sausnya enak. Mereka pake takoyaki sauce. Hmmm.. gw rajin colek2in aja sausnya hahahaha.


Pop A Chicken 35k
Crispy diced chicken with seaweed seasoning and chilli mayonnaise.

Ini mesen pas bareng Aline, secara dia bawa anaknya kan. Anak kecil pasti suka deh ayam dibikin kaya gini. Etapi ternyata yang ngabisin malah para suami hahaha. Chickennya empuk, enak gak keras. Kadang kan resto ada yg bikin keras, sampe jadi gak asik makannya hahaha.


Strawberry Miss You 59k
Fluffy pancakes with organic honey whipped cream, fresh strawberry coulis, butter cookie crumble, strawberry and vanilla ice cream.

Ini favorit gw sih. Beneran abis makan ini langsung pengen banget bilang, "miss you already." Hahaha lebay. Tapi seriusaaaaan gak boong. Gw beberapa kali makan pancake baru kali ini dalam waktu 20 hari udah balik lagi, padahal jauh tempatnya. Bahkan ini juga udah arrange mo ke sana lagi sama cici gw hahaha. Saking doyannya tuh. Gila sih itu pancakenya emang fluffy banget. Udah kaya makan awan *Jangan lebay Yen.. emang pernah makan awan??* Hahaha seriusan fluffy banget. Trus whipped cream-nya sedap, gak enek. Strawberry coulis, butter cookie crumble dan vanilla ice cream-nya juga super enak. Enhancing the flavour deh. Super recommended!



Chizu Boba 59k
Fluffy pancakes with freshly made sweet cheese cream, tapioca bubble and vanilla ice cream.

Buat yang gak suka stroberi, bole coba chizu boba pancake-nya. Ini pun masuk dalam rekomendasi gw. Pancakenya tetep yang fluffy. Cheese cream-nya enak, gak asem, cenderung manis. Dan gw suka banget boba-nya. Empuk. Disajikan dalam kondisi hangat malahan. Jadi enak deh, dicampur pake vanilla ice cream. Jadi dingin2 empuk.


Teriyaki Chicken and Egg 65k
Fluffy whole wheat pancakes with crispy chicken teriyaki, soft omelet, fresh organic salad and buttered mushroom.

Selain yang manis2, mereka juga jual pancake yang savoury. Kemaren itu cobain yang pake teriyaki chicken and egg. Belum ada di menu. Jadi yang bacon diganti teriyaki chicken. Enak loh. Pancake-nya emang gak se-fluffy yang sweet flavour, krn kan pake whole wheat ya. Tapi tetep empuk banget. Itungannya tetep fluffy deh. Chicken teriyakinya juga enak, empuk, sausnya manis gurih. Buttered mushroom FTW! Enak dimakan gambrengan semuanya deh.



So far, gw puas banget sama semuanya. Oya tapi masi penasaran sama toast-nya. Soalnya kemaren pas ke sana toast-nya lagi gak ada. So next time, gw pasti mesen toast! See you soon Pan & Co.

Pan & Co.
Mal Kelapa Gading 2 - 1F/231
Jl. Kelapa Gading Boulevard
Kelapa Gading, Jakarta
Phone: +62 21 24524838
IG: @panco.id

Comments

Popular Posts